Peristiwa kecelakaan mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan Wolter Mangunsidi, Semarang. Foto: Istimewa.

Peristiwa kecelakaan mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan Wolter Mangunsidi, Semarang. Foto: Istimewa.

Seorang Pemotor Tewas Kecelakaan di Wolter Mangunsidi Semarang

Hingga berita ini dimuat, tim KUASAKATCOM masih mencoba menghubungi pihak terkait soal kecelakaan tersebut.

Rabu, 07 April 2021 | 13:56 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATCOM, Semarang - Telah terjadi kecelakaan di jalan Wolter Mangunsidi, tepatnya sebelum SDN 2 Telogosari Wetan, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (7/4/2021). kecelakaan itu mengakibatkan seorang pemotor tewas di lokasi kejadian.

Informasi peristiwa itu sempat tertangkap kamera dan diunggah di media sosial Fecabook oleh akun @Sulis Tyo di grup BANKOM POLRESTABES Semarang. Dalam unggahannya, ia menyebut bahwa telah terjadi kecelakaan di jalan Wolter Mangunsidi. "Lakalantas MD . Wolter Mangunsidi Dpn Big cery" tulis akun @ Sulis Tyo, Rabu (7/4/2021).

Masih dalam unggahan itu, jenazah terlihat masih tegeletak di ruas jalan. Selain itu, ada juga salah seorang warga yang berinisatif menutup jenazah korban dengan daun pisang dan koran. Meski begitu, masih tetap terlihat bercak darah korban di lokasi kejadian.

BERITA TERKAIT:
Empat Orang Tewas Kebumen Akibat Ledakan Petasan, Kapolda: "Low Explosive"
Alat Peracik Petasan yang Tewaskan Pemuda Kudus Disita
Tersangka Ledakan Petasan Maut di Kudus Terancam Hukuman Mati
Penyebab Ledakan Petasan yang Tewaskan Pemuda di Kudus Terungkap
Usai Salat Id, Iwan Asal Sragen Tewas Tersengat Jebakan Tikus
Siswi MA di Kudus Tewas Dipukul Benda Tumpul
Seorang Wanita Asal Jepara Ditemukan Tewas di Kamar Kos Eks SK Semarang

Selain itu, informasi kecelakaan itu juga diunggah oleh akun @Cahnnel Davidsmg di grup MIK-Semarang (MEDIA INFORMASI KOTA Semarang). Dalam unggahan itu, disebutkan bahwa telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. 

"Telah terjadi kecelakaan di jalan woltermonginsidi seorang meninggal ditempat kejadian telah ditangani kepolisian." tulisnya.

Dalam kolom komentar, @Channel Davidsmg menerangkan bahwa kejadian kecelakaan maut itu terjadi sebelum SDN 2 Telogosari Wetan. "Sebelum sd tlogosari wetan 02" jelasnya.

Belakang diketahui, korban merupakan seorang perempuan yang mengendarai motor Honda Vario nopol H 2672 AQ. Adapun, identitas STNK motor tersebut yakni Agung Budi Rianto warga Tambak Aji RT 09/RW 12 Ngaliyan.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa korban meninggal lantaran tersenggol truk. "Dari info warga sepeda montor kesenggol truk sepeda montor jatuh dan di timpa truk". sambungnya.

Unggahan itu sontak mengundang perhatian netizen. Beragam komentar mereka sampaikan, mulai menanyakan kronologi hingga mengucapkan bela sungkawa.

Hingga berita ini dimuat, tim KUASAKATCOM masih mencoba menghubungi pihak terkait soal kecelakaan tersebut.


tags: #tewas #semarang #kecelakaan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI