Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ibu dan Dua Anak Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Hasil visum luar menunjukkan sang ibu tak ditemukan luka bekas penganiayaan.

Kamis, 08 April 2021 | 09:02 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Bandung Barat - Warga Cipatat digegerkan dengan penemuan tiga mayat dalam sebuah kamar rumah yang terletak di di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (7/4), pukul 16.00 WIB.

Diketahui, tiga jenazah itu masih dalam satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua orang anaknya. Sang ibu berusia 31 tahun, sedangkan anak pertamanya usia 5 tahun dan anak kedua 3 tahun. Saat ditemukan, sang ibu dalam posisi tergantung di kusen ruang tamu rumahnya. Sementara itu, kedua anaknya tersungkur di atas matras.

"Diduga kuat bunuh diri, tapi kita harus pastikan lagi setelah menerima hasil autopsi. Termasuk bagaimana dua anak itu meninggal dunia akan dipastikan nanti," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro kepada wartawan, Kamis (8/4/2021).

BERITA TERKAIT:
Ibu dan Dua Anak Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri
Diduga Terbelit Masalah Keuangan, Wanita Muda Melompat ke Sungai Klawing
Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Leher Terjerat, Diduga Bunuh Diri
Depresi Terlilit Hutang, Pria Asal Karaganyar Ini Nekat Gantung Diri
Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Terjerat Pinjaman Online
Usai Cekcok dengan Istri, Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri
Bom Bunuh Diri di Makassar: Sembilan Orang Jadi Korban, Pelaku Tewas Mengenaskan

Yohanes menjelaskan, hasil olah TKP ditemukan selembar surat wasiat yang bertuliskan kata ‘PAMIT’ untuk sang suami. "Motif si ibu kebetulan ada surat wasiat yang intinya terlilit utang, bingung dan takut dengan suami. Akhirnya kalap dan nekat seperti itu. Di akhir surat wasiat itu ada tulisan pamit cukup besar," sambungnya.

Selain itu, hasil visum luar menunjukkan sang ibu tak ditemukan luka bekas penganiayaan, melainkan hanya luka bekas jeratan leher. Tiga jenazah tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi.


tags: #bunuh diri #tewas #gantung diri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI