BTP dan Gibran. Foto: Istimewa.

BTP dan Gibran. Foto: Istimewa.

Bertemu Wali Kota Solo, BTP Minta Taman di Solo Dihijaukan Lagi

Pertemuan tersebut berlangsung singkat sekitar satu jam.

Kamis, 08 April 2021 | 09:55 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Solo - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mendapat kunjung dari Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau BTP di rumah Loji Gandrung, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 19.45 WIB.

Gibran menerangkan bahwa pertemuannya dengan BTP membahas soal kepemimpinan. "Ya tadi banyak bicara tentang hal kepemimpinan," tuturnya, Rabu (7/4/2021).

Orang nomor satu di Pemkot Solo itu mengaju bahwa BTP merupakan salah seorang tokoh yang ia idolakan. "Pak Ahok termasuk orang saya idolakan karena tegas dan cak cek," sambungnya.

BERITA TERKAIT:
BTP Ajak Masyarakat Tinggalkan BBM Premium
Bertemu Wali Kota Solo, BTP Minta Taman di Solo Dihijaukan Lagi

Sementara itu, BTP itu mengaku menyambangi Kota Solo lantaran punya agenda kerja ke Cepu, Blora, Jawa Tengah. "Saya harus berangkat ke sana pagi-pagi dan penerbangan terbatas, sehingga menginap di Solo," kata Mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sesampai di Solo, BTP kemudian menghubungi Gibran apakah ada waktu untuk bersua. Pertemuan tersebut berlangsung singkat sekitar satu jam. "Pak Wali Kota, saya rasa sudah sangat baik mengurus pendidikan, kesehatan, dan rumah sakit," tuturnya.

BTP menambahkan, taman yang ada di Kota Solo perlu lebih dihijaukan lagi. "Tinggal tamannya lebih dihijaukan lagi," tukasnya.


tags: #btp #ahok #gibran #solo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI