Direktur PT Zavier Jaya Gas, Kingking Indra Kusuma memberikan potongan tumpeng kepada Sales Branch Manager Pertamina I Tegal, Hasanuddin Ritonga tanda diresmikannya SPBU Terlangu, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Senin (12/4). Foto. Eko S

Direktur PT Zavier Jaya Gas, Kingking Indra Kusuma memberikan potongan tumpeng kepada Sales Branch Manager Pertamina I Tegal, Hasanuddin Ritonga tanda diresmikannya SPBU Terlangu, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Senin (12/4). Foto. Eko S

SPBU Terlangu Diresmikan, Bupati Brebes: Beri Dampak Positif Ekonomi Warga di Tengah Pandemi Covid-19

Semoga keberadaan SPBU Terlangu ini, mampu membantu pertumbuhan ekonomi dengan membuka lowongan kerja bagi warga di sini.

Senin, 12 April 2021 | 19:35 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, BrebesBupati Hj Idza Pryanti SE MH menandaskan, diresmikannya SPBU Terlangu (SPBU 44.522.31) milik PT Zavier Jaya Gas dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi warga di tengah situasi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda tanah air.

“Di samping memenuhi kebutuhan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) untuk kendaraan bermotor, keberadaan SPBU di Desa Terlangu, Kecamatan Brebes ini juga memberikan dampak positif bagi warga sekitar. Tentunya, kebutuhan tenaga kerja asal sekitar SPBU ini, berdampak bagi warga yang sebelumnya menganggur bisa bekerja di sini,” kata Bupati saat meresmikan SPBU Terlangu, Senin (12/4/2021).

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Pemilik (Owner) PT Zavier Jaya Gas, H Indra Kusuma SSos yang telah membuka SPBU di Desa Terlangu ini.

BERITA TERKAIT:
Pertashop Hadir di 207 Titik di Wilayah Jateng dan DIY
SPBU Terlangu Diresmikan, Bupati Brebes: Beri Dampak Positif Ekonomi Warga di Tengah Pandemi Covid-19
Kepulan Asap di SPBU Kudus Terekam Kamera
SPBU di Jalan Klaten-Boyolali Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa
Satu Korban Kecelakaan di SPBU Bhayangkara Solo Akhirnya Meninggal Dunia
SPBU Cirebon Gratiskan Pertalite untuk Angkot selama Tiga Hari
Bupati Banyumas Berharap Pertashop Berkembang

“Semoga dengan diresmikannya SPBU Terlangu milik Bapak H Indra Kusuma, mampu membantu pertumbuhan ekonomi bagi warga sekitar. Di samping pula tentunya, pengusaha lokal asli Brebes semakin sukses dan maju,” kata Bupati.

Sementara, Owner PT Zavier Jaya Gas H Indra Kusuma SSos menjelaskan, peresmian SPBU Terlangu ini bersamaan pula dengan diresmikannya dua SPBU lainnya, yakni SPBU Klampis, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes dan SPBU Bobotsari, Kabupaten Purbalingga.

“Mudah-mudahan, keberadaan SPBU di Desa Terlangu ini, bisa mewarnai kebutuhan konsumsi BBM bagi warga sekitar dan pengguna kendaraan bermotor di sepanjang Jalan Brebes-Jatibarang ini. Kami juga menyampaikan terima kasi atas dukungan semua pihak termasuk Bupati Brebes dan warga Desa Terlangu, sehingga hari ini SPBU bisa diopersionalkan,” ungkap Indra yang juga Ketua Kadin Kabupaten Brebes.

Sales Branch Manager Pertamina I Tegal, Hasanuddin Ritonga dalam juga menyampaikan selamat kepada keluarga H Indra Kusumas SSos dengan dibukannya SPBU Terlangu.

“Semoga keberadaan SPBU Terlangu ini, mampu membantu pertumbuhan ekonomi dengan membuka lowongan kerja bagi warga di sini,” terang Hasan.

Nampak hadir dalam acara tersebut, diantaranya Pengusaha PO Dedy Jaya Dr (HC) Muhadi Setia Budhi dan Pengusaha PO Dewi Sri, Hj Rugayah. Terlihat pula jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Brebes serta tamu undangan lainnya.
Usai peresmian, istri H Indra Kusuma, Hj Maryatun dan Direktur PT Zavier Jaya Gas, Kingking Indra Kusuma secara simbolis mengisi BBM Pertamax di mobil dinas Bupati Brebes


tags: #spbu #brebes #peresmian #covid-19

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI