Sepeda motor Mio ringsek usai alami kecelakaan. Foto: Istimewa.

Sepeda motor Mio ringsek usai alami kecelakaan. Foto: Istimewa.

Sepeda Motor Rusak Parah Usai Tabrak Truk di Sragen

Korban saat ini tengah di Rawat di RSUD Sragen, untuk menjadi perawatan.

Minggu, 25 April 2021 | 07:14 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Sragen - Terjadi kecelakaan di Jalan Ringroad Utara tepatnya di Timur Warung AYU, desa Ngoncol RT 01 RW 07, Nglorog, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (24/4/2021). kecelakaan itu mengakibatkan satu unit motor Yahama Mio Nopol AD-6356-SN rusak parah usai menabrak truk di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi ketika sepeda motor Mio yang dikendarai AD (62) warga Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Sragen melaju dari arah Barat ke Timur.

BERITA TERKAIT:
Kasus Laka Lantas di Kabupaten Semarang saat Lebaran 2024 Menurun Dibanding Tahun Lalu
Ungkap Penyebab Kecelakaan KM 58, Polri: Sopir Gran Max Kelelahan
TIM DVI Mabes Polri Ungkap Identitas 11 Jenazah Korban Kecelakaan KM 58
Selama Operasi Ketupat 2024, Korlantas Polri Catat 2.419 Kasus Kecelakaan
Korban Tewas Kecelakaan Bus Rosalia Indah di Batang Bertambah Satu Orang

Disaat bersamaan, kata dia, ada sebuah truk Nopol AD-8530-AE tengah terparkir di bahu jalan. "Sesampainya disekitar lokasi kejadian, pengendara motor tidak bisa mengendalikan laju motornya," tuturnya, Sabtu (24/4).

Lantaran jarak terlalu dekat membuat kecelakaan itu tak terhindarkan. "Sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut," jelasnya.

Selain itu, lanjut Suwarso,  motor Yamaha Mio yang dikendarai korban rusak parah, terutama di bagian depan. Bahkan stang motor Mio itu ringsek hingga kebagian jok motor.

"Korban AD mengalami luka pada Kaki kiri patah tertutup, telinga kanan dan kiri keluar darah, Pelipis mata kiri sobek, akibatkan Kesadaran menurun," sambungnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa korban saat ini tengah di Rawat di RSUD Sragen, untuk menjadi perawatan. Selain itu, pihak Kepolisian Polres Sragen juga turut menyita barang bukti sepeda motor dan truk.

***

tags: #kecelakaan #sepeda motor #rusak #sragen

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI