Logo PKS, Gambar: Istimewa

Logo PKS, Gambar: Istimewa

Sore Ini, Presiden PKS Bertemu Ketum Golkar

Salah satu agenda dalam pertemuan itu adalah potensi kerja sama antara PKS dan Golkar ke depan.

Senin, 26 April 2021 | 14:05 WIB - Politik
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto Senin (26/4) sore di DPP Partai Golkar

"Betul. Presiden PKS, H Ahmad Syaikhu yang akan memimpin silaturahim. Didampingi Sekjen, Bendahara, dan para Ketua DPP, serta Wasekjen, dan KSP," ungkap Kepala Staf Presiden PKS Pipin Sopian, Senin (26/4).

BERITA TERKAIT:
Pemilu 2024, PKS Raih 102 Ribu Suara dan 6 Kursi DPRD Kota Semarang
Sore Ini, PKS Adakan Konpres Dukungan Politiknya
PKS Optimis Anies Baswedan akan Pilih Cawapres Terbaik
Bahaya! Kemunculan Kaesang Bisa Tumbangkan Kekuasaan PKS di Depok Selama 20 Tahun 
Anies Baswedan Kritik Pedas Era Jokowi Genjot Pembangunan Jalan Tol 

Pipin menyebut pertemuan itu sekitar pukul 16.00 WIB. Kemudian is membocorkan sedikit apa yang akan dibahas kedua tokoh itu. "Silaturahim sambil buka puasa bareng, mengenalkan pengurus baru PKS, lambang, dan mars PKS. Selain itu bahas potensi kerja sama antara PKS dan Golkar ke depan," tukasnya.

Selain itu, menurut Pipin Syaikhu dan Airlangga akan membahas isu Tanah Air terkini serta dampak pandemi terhadap ekonomi. "Termasuk bahas agenda kebangsaan terkini. Solusi dampak ekonomi dari pandemi," tukasnya.

Sementara itu, Waketum Partai Golkar Nurul Arifin membenarkan pertemuan Airlangga dan Syaikhu. Ia mengaku belum mengetahui apa yang akan dibicarakan kedua tokoh nanti. Presiden PKS Ahmad Syaikhu sebelumnya bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya membahas demokrasi dalam pertemuan dua jam tersebut.

***

tags: #pks #golkar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI