Korban tersungkur di pinggir jalan. Foto: Istimewa.

Korban tersungkur di pinggir jalan. Foto: Istimewa.

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan di Manisrenggo Klaten, Diduga Korban Pembunuhan

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Kejadian ini masih dalam penanganan petugas Polres Klaten.

Rabu, 28 April 2021 | 05:25 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Klaten — Seorang laki-laki inisial FNR (25) ditemukan tewas mengenaskan di pinggiran jalan Dusun Kedusan, Desa Borangan, Kecamatan Manisrenggo, Klaten, Selasa (27/4) malam. Saat ditemukan, kondisi korban penuh dengan luka sabetan senjata tajam di bagian kepala dan leher. Kondisi korban bahkan sempat tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Facebook @Achmad Fikri di group ISK Info Seputar Klaten, Rabu (28/4/2021) dini hari. Akun tersebut melaporkan bahwa telah terjadi pembunuhan pada Selasa 27 April 2021 sekitar pukul 22.30 WIB.

"Menurut saksi mata, korban dibuntuti 2 sepeda motor sesampainya di lokasi langsung ditebas menggunakan senjata tajam ke area kepala dan mengenai leher" tulis akun @Achmad Fikri.

BERITA TERKAIT:
Empat Orang Tewas Kebumen Akibat Ledakan Petasan, Kapolda: "Low Explosive"
Alat Peracik Petasan yang Tewaskan Pemuda Kudus Disita
Tersangka Ledakan Petasan Maut di Kudus Terancam Hukuman Mati
Penyebab Ledakan Petasan yang Tewaskan Pemuda di Kudus Terungkap
Usai Salat Id, Iwan Asal Sragen Tewas Tersengat Jebakan Tikus
Siswi MA di Kudus Tewas Dipukul Benda Tumpul
Seorang Wanita Asal Jepara Ditemukan Tewas di Kamar Kos Eks SK Semarang

Usai terkena sabetan senjata tajam itu, korban langsung tersungkur. "Sementara saksi langsung melarikan diri untuk menghindari hal yang membahayakan guna meminta pertolongan." sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, juga dilengkapi dengan sejumlah foto dan video yang menunjukkan korban masih mengenakan helm, jaket hitam dan celana panjang hitam tergeletak bersimbah darah dengan luka di bagian leher.

Sedangkan, di dekat korban terdapat sepeda motor Vixion berplat nomor H 3202 AHD. Sejumlah sumber menyebutkan korban berinisial FNR berusia 25 tahun asal Kecamatan Karangnongko, Klaten.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Kejadian ini masih dalam penanganan petugas Polres Klaten.

“Masih dalam penyelidikan,” tutur Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan


tags: #tewas #pembunuhan #klaten #senjata tajam

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI