Warga Sitanggal Brebes Digemparkan dengan Penemuan Mayat di Pintu air

Jasad selanjutnya diangkat oleh petugas bersama warga dan dievakuasi ke RSUD Brebes pada pukul 11.00 siang untuk divisum.

Selasa, 04 Mei 2021 | 17:55 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, BrebesWarga Desa Sitanggal Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengambang dan tersangkut di pintu air Saluran Sekunder (Salsek) Danawangsa Sitanggal, desa setempat. Selasa (4/5).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jasad pertama kali dilihat oleh Azis (35), petugas saluran air Danawangsa Sitanggal, yang merupakan warga Desa Sitanggal RT/RW 01.

Jasad selanjutnya diangkat oleh petugas bersama warga dan dievakuasi ke RSUD Brebes pada pukul 11.00 siang untuk divisum. Sementara proses identifikasi pertama dilakukan oleh pihak berwajib yakni Polsek Larangan. 

BERITA TERKAIT:
Biadab, Suami Tusuk Leher Istri karena Tolak Hubungan Intim
H-3 Lebaran, puluhan Kendaran Pemudik Putar Balik di Pos Penyekatan Gerbang Tol Pejagan Brebes
Kapolri dan Panglima TNI Pantau Penyekatan Arus Mudik di Brebes
Ngaji Ramadan Seri 2 KPU Brebes, Belajar Aquran Perlu Guru
Paseduluran Ndas Mumet Brebes Bagikan Paket Sembako Bagi Kaum Duafa
Bupati Brebes Serahkan Santunan Jasa Raharja untuk Keluarga Korban Lakalantas
Larangan Mudik Lebaran, Petugas Gabungan Disiagakan di Enam Titik Penyekatan

Pejabat Sementara Danramil 16 Larangan Kodim 0713 Brebes, Letda Infanteri M Yazid saat dihubungi membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah kerjanya.

Menurut Yazid, saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan rusak atau membusuk karena diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari.

“Bagi keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya yang laki-laki, maka dapat menghubungi langsung ke pihak Polsek Larangan, atau Koramil,” pungkas Jasid.


tags: #brebes #meninggal #penemuan mayat #pintu air

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI