Biadab, Suami Tusuk Leher Istri karena Tolak Hubungan Intim

Saat itu Dasmika panik dan mencoba melarikan diri, namun belum sempat keluar, seisi rumah berhasil menangkapnya.

Selasa, 11 Mei 2021 | 15:26 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, BrebesPerbuatan biadab di Bulan Suci Ramadan dilakukan oleh Dasmika (27) warga Desa Kemurang Wetan RT 03 RW 003, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Bagaimana tidak, dia tega melakukan percobaan pembunuhan dengan cara menusuk leher istrinya, Siti Aisyah (27) dengan pisau, Selasa (11/5) dinihari. 

Perbuatan tak berperikemanusiaan dilakukan Dasmika, diduga karena tidak mendapatkan jatah batin dari sang istri saat hendak memintanya berhubungan intim.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian berawal sekitar pukul 02.00 pagi, pelaku membangunkan korban untuk meminta hubungan badan. Namun korban menolak ajakan suaminya karena badannya merasa capek.

BERITA TERKAIT:
PMI Pusat Tambah Armada Gunner untuk Pengendalian Corona di Jateng
Kunjungi Brebes, Ganjar Beri Intruksi Khusus ke Bupati terkait Penanganan Corona
Pegawai Lapas Brebes Digembleng Latihan Menembak
Pelajar SMP Asal Cirebon Tewas Tenggelam di Sungai Cisanggarung
Tukang Ojek Ditemukan Tewas di Depan Minimarket
Terlindas Truk Trailer, Wanita Asal Desa Slatri Tewas Mengenaskan
Kemenparekraf Gelar Bimtek Pengenalan Wisata Bisnis di Masa Adaptasi Kebiasaan

Sekitar pukul 03.43 pagi, korban yang masih rebahan namun tidak bisa tidur kembali tiba-tiba merasa kaget dan perih akibat luka sayatan dari benda tajam yang melukai lehernya. Sehingga sontak bangun dan menepis pisau yang ternyata dihujamkan suaminya sendiri ke bagian lehernya.

Korban selamat namun mendapatkan luka sayat di bagian pipi dan luka tusuk di leher sedalam 2 cm dengan lebar 3 cm.

“Beruntung reflek korban bagus, dirinya saat melakukan perlawanan dengan menangkis pisau menggunakan tangannya sehingga menyebabkan tiga jari tangannya robek,” kata tetangga korban yang juga anggota Koramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes, Pelda Rullyon

Tak hanya itu, lanjutnya, korban juga berteriak minta tolong sehingga membangunkan ketiga saksi mata kejadian, yakni Carum (60) orang tua korban, Agus Saputra (45) saudara korban, dan Wahyu Pradana (19) adik korban.

Salah satu saksi kejadian, Agus Saputra menuturkan, mendengar teriakan orang maka seisi rumah dan para tetangga korban serentak mendatangi sumber suara untuk membantu.

“Saat itu Dasmika panik dan mencoba melarikan diri, namun belum sempat keluar, seisi rumah berhasil menangkapnya,” terangnya.

Beberapa detik berselang, warga tetangga pun hadir dan bersama keluarga korban yang membekuk pelaku, menyeretnya keluar rumah untuk digiring ke Polsek Tanjung.

“Korban langsung dievakuasi ke RSI Mutiara Bunda Tanjung untuk mendapatkan pertolongan karena cukup banyak mengeluarkan darah,” tandasnya.

Pelda Rullyon lebih jauh mengemukakan, pelaku sudah diamankan dan langsung digiring ke Polres Brebes untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

"Sedangkan kondisi korban terkini sudah sadarkan diri di bawah penanganan pihak medis rumah sakit tersebut," pungkas Pelda Rullyon.


tags: #brebes #istri #percobaan pembunuhan #hubungan badan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI