Ilustrasi jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi jenazah. Foto: Istimewa.

Usai Salat Id, Iwan Asal Sragen Tewas Tersengat Jebakan Tikus

Jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka dan langsung dimakamkan.

Jumat, 14 Mei 2021 | 08:26 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Solo - jebakan tikus beraliran listrik kembali memakan korban di Sragen Jawa Tengah. Kali ini, Iwan Supardi (65) warga Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen ditemukan tewas di pinggir sawah miliknya, pada kamis (13/05/2021) siang.

Diketahui, korban tewas lantaran tersengat jebakan tikus beraliran listrik. Peristiwa tersebut terjadi usai korban melakukan ibadah Shalat Idul Fitri 1442 H.

Sugimin selaku ketua RT setempat mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi siang hari. "Benar, kejadiannya sudah tadi siang habis dhuhur, karena jebakan setrum tikus di sawah," tuturnya, Kamis (13/05/2021).

BERITA TERKAIT:
Usai Salat Id, Iwan Asal Sragen Tewas Tersengat Jebakan Tikus
Terjadi Lagi! Petani Asal Sukodono Sragen Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus
Nekat Pasang Setrum Jebakan Tikus, Purnomo Tewas Mengenaskan
Hendak Pasang Jebakan Tikus, Petani Asal Sukoharjo Tewas Kesetrum

Setelah salat Idul Fitri, kata dia, korban berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke sawah. "Setelah ditunggu hingga siang hari, Pak Iwan ini tidak kunjung pulang, niatnya mau diajak pergi silaturahmi ke tempat saudara," ujarnya.

Setelah itu, anak bungsu korban mencari keberadaan korban, namun yang ditemukan hanya sepeda milik bapaknya. "Setelah dicari anaknya tidak ketemu, gantian istrinya pergi mencari, sampai di sawah sudah ditemukan tergeletak," sambungnya.

Sugimin menambahkan, jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka dan langsung dimakamkan. "Berdasarkan kesepakatan bersama, memang tidak ada unsur penganiayaan, melainkan murni kecelakaan," pungkas Sugimin.


tags: #jebakan tikus #tewas #sragen #salat idul fitri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI