Foto istimewa.

Foto istimewa.

Lewandowski Bakal Cetak Rekor Top Skor Baru Kalahkan Mueller

Malam ini FC Hollywood bakalan bermain di Stadion Schwarzwald, kandang SC Freiburg.

Sabtu, 15 Mei 2021 | 18:55 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Muenchen- Rekor Gerd Mueller sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim dengan 40 gol pada musim kompetisi 1971/1972, Sabtu (15/5/2021) malam ini kemungkinan dapat disamai oleh penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Jelang pekan ke-37, penyerang Timnas Polandia itu telah mampu mencetak 39 gol, jadi hanya butuh satu gol di pertandingan malam nanti untuk menyamai rekor Muller. 

Sedangkan gelar juara Bundesliga telah diraih Bayern Muenchen pekan lalu.

BERITA TERKAIT:
Lewandowski Bakal Cetak Rekor Top Skor Baru Kalahkan Mueller
Sami Khedira Resmi Bergabung Hertha Berlin
Serie A Penghasil Gol Terbanyak, Ciro Immobile Kandidat Peraih Sepatu Emas Eropa
Pertandingan Lanjutan Bundesliga Tetap Digelar Meski ada Klub yang Terpapar Korona
Bundesliga Akan Digelar Ditengah Pandemi Korona
Neuer Sebal Pembicaraan Kontraknya dengan Bayer Munich Bocor
Figo Kritik Madrid, Tidak Rekrut Haaland Sebelum ke Dortmund

Malam ini FC Hollywood bakalan bermain di Stadion Schwarzwald, kandang SC Freiburg.

Sepanjang kariernya di Jerman, Lewandowski telah mencetak 18 gol dalam 17 pertandingan melawan Freiburg. Sehingga malam ini kemungkinan Lewandowski bakal bisa menyamai rekor Mueller bahkan mungkin mampu melewati rekor yang bertahan hampir setengah abad itu. 

Bersamaan ketika Lewandowski berusaha memecahkan rekor top skor dan Muenchen mencoba memperpanjang tren nirkalah dalam sembilan pertandingan terakhir kontra Freiburg, enam laga lain akan dilangsungkan.

Di tempat lain, FC Cologne akan bermain di Olympiastadion menghadapi Hertha Berlin bakal berjuang keras meraih tiga poin penuh demi menjaga asa kecil menghindari ancaman degradasi. Meskipun bila Cologne kalah di pertandingan itu, tidak serta merta masuk dalam jurang degradasi namun hal itu memangkas poin Arminia Bielefeld dan Werder Bremen. 

Bahkan bila Arminia Bielefeld dan Werder Bremen meraih kemenangan dalam pertandingan lainnya, maka langsung mengirim Cologne ke jurang degradasi. Arminia, yang kalah dalam dua laga terakhir, bakal menjamu TSG Hoffenheim di SchuecoArena. Sedangkan Bremen yang sudah delapan pertandingan terakhir tak merasakan kemenangan bakal bertandang ke WWK Arena menghadapi FC Augsburg.
 


tags: #bundesliga #bayern muenchen #lewandowski

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI