Komisaris Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang baru Bambang S bodjonegoro.

Komisaris Utama PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang baru Bambang S bodjonegoro.

Erick Thohir Rombak Komisaris PT Telkom, Ada Abdee ‘Slank’ dan Bambang Brodjonegoro

Arya menyatakan PT Telkom membutuhkan orang yang memiliki visi jauh ke depan.

Sabtu, 29 Mei 2021 | 11:56 WIB - Ekonomi
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Untuk melakukan pengembangan teknologi, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) guna merombak jajaran Komisaris perusahaan BUMN itu. 

Sejumlah orang top menduduki posisi prestige itu, diantaranya mantan Menteri Riset dan Teknologi Bambang Sumantri Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama PT. Telkom. Serta ada satu nama yang cukup dikenal masyarakat yakni Abdi Negara Nurdin atau akrab disapa Abdee 'Slank'. 

Diangkatnya Abdee 'Slank' ini sontak mengagetkan banyak pihak, namun menurut Staf Khusus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga, diangkatnya Abdee 'Slank' itu karena sang Menteri BUMN menginginkan konten PT Telkom lebih kuat. 

BERITA TERKAIT:
Pemkot Semarang Gandeng Slank Sosialisasikan Pariwisata
Erick Thohir Rombak Komisaris PT Telkom, Ada Abdee ‘Slank’ dan Bambang Brodjonegoro
Rimar Vs Slank: Imut-Imut Tapi Muanis
Duet dengan Slank, Kaka: Mark ada "Something"

"Kita tahu Telkom itu masih belum kuat kontennya dan ini perlu diperkuat ke depannya. Nantinya Abdi ini akan bantu supaya Telkom ini kuat di konten yang dijual ke publik," ucapnya, Jumat (28/5/2021).

Dengan laatar belakang Abdee 'Slank', lanjut Arya diharapkan membantu Telkom lebih kuat di konten yang bisa menjual ke publik. "Apalagi Abdee ini kan seniman, dan kuat untuk konten seperti itu," bebernya.

Arya menyatakan PT Telkom membutuhkan orang yang memiliki visi jauh ke depan. "Kita membutuhkan orang seperti beliau yang punya visi jauh ke depan seperti industri 4.0 dan penerapan di masyarakat untuk pengembangan Telkom," ujarnya.

Terpilihnya Abdee 'Slank; ini, mendapatkan komentar dari pentolan 'Dewa' Ahmad Dhani. Menurut Dhani pengangkatan Abdee tersebut sangat tepat. "Dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Jokowi, menjadikan Abdi 'Slank' sebagai Komisaris Telkomsel adalah keputusan yang paling tepat," kata Dhani.


tags: #slank #komisaris utama #erick thohir #pt telkom

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI