Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Foto istimewa.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Foto istimewa.

Ketua Umum PSSI, Minta Pelatih Evaluasi Performa Tim

Di laga berikutnya, Uni Emirat Arab akan menjadi lawan terakhir Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Selasa, 08 Juni 2021 | 16:19 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Usai dikalahkan Vietnam dengan skor mencolok 0-4, laga ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Senin (7/6). Staf pelatih Tim Nasional Indonesia diminta Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk mengevaluasi performa tim.

Iriawan mengatakan hal itu perlu dilakukan agar menjadi pelajaran untuk pertandingan berikutnya. "Kekalahan ini harus dievaluasi oleh tim pelatih dan dijadikan pelajaran agar pada laga selanjutnya dapat meraih hasil positif," ujar Iriawan,  Selasa, (8/6).

Iwan Bule sapaan akrab Iriawan, seperti dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, mengingatkan pemain Timnas agar terus fokus mempersiapkan diri menuju laga selanjutnya di Dubai. "Pemain harus tetap fokus, disiplin dan bangkit di laga terakhir melawan Uni Emirat Arab nanti," sambungnya.

BERITA TERKAIT:
Ketua Umum PSSI, Minta Pelatih Evaluasi Performa Tim
Firman: Airlangga Kandidat Capres Partai Golkar
Megawati Ingatkan Petugas Partai Berkhianat, Mundur atau Out
Megawati: Kantor Partai Itu Rumah Partai dan Rumah Rakyat
Liga 1 dan 2 Siap Dijalankan, Menunggu Izin Polri
Terpilih Lagi, KH Ahmad Darodji Jadi  Ketua Umum MUI Jateng 2021-2026
Pemerintah Tolak PD Kubu Moeldoko, Tetap Mengakui AHY Sebagai Ketum

Di laga berikutnya, Uni Emirat Arab akan menjadi lawan terakhir Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pertandingan itu rencananya digelar di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6), mulai pukul 20.45 waktu setempat.

Meski mengalami kekalahan telak dari Vietnam, daya juang skuad Timnas Indonesia tetap diapresiasi oleh pelatih Shin Tae-yong. "Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain karena secara mental sudah bekerja keras dan menunjukkan harapan untuk sepak bola Indonesia," katanya.
 


tags: #ketua umum #pssi #timnas indonesia #vietnam

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI