Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jalur Flyover Kersana

Kondisi mayat saat kali pertama ditemukan, sebagian tubuhnya mengalami gosong.

Rabu, 09 Juni 2021 | 12:25 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di jalur flyover masuk Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (9/6/2021). penemuan mayat yang berada di bahu jalan tersebut sempat menggegerkan warga setempat, 

KaPolres Brebes AKBP Gatot Yulianto SIK MHP melalui Kapolsek Kersana Iptu Suratman SH saat dihubungi membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di wilayah hukum kerjanya.

"Memang benar ada penemuan mayat pria tanpa identitas. Tim Inafis Sat Reskrim Polres Brebes bersama anggota Polsek Kersana sudah diTKP. Usai olah TKP, mayat korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk divisum," tegas Kapolsek.

BERITA TERKAIT:
Warga Krasak Digemparkan dengan Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jalur Flyover Kersana
Warga Sitanggal Brebes Digemparkan dengan Penemuan Mayat di Pintu air
Penemuan Mayat di Saluran Irigasi Bikin Gempar Warga Pasarbatang Brebes
Polisi Tangkap Pembunuh Bocah yang Mayatnya Ditemukan dalam Toren

Ia menambahkan, kondisi mayat saat kali pertama ditemukan, sebagian tubuhnya mengalami gosong. Diduga, korban sempat dibakar lantaran didekat posisi korban ada bekas pembakaran. 

"Namun demikian, kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini, kami masih melakukan pengembangan kasus terkait dengan penemuan mayat tersebut," tandas Kapolsek.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya untuk melaporkan ke pihak kepolisian. 

"Apabila ada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya bisa menghubungi Polsek Kersana atau ke kantor polisi terdekat. Saat ini, jazad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," pungkas Kapolsek.


tags: #penemuan mayat #flyover #polres brebes #kabupaten brebes

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI