Presiden RI Joko Widodo. Foto istimewa

Presiden RI Joko Widodo. Foto istimewa

Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di RSUI

Presiden dalam tinjauannya itu juga melihat langsung, vaksinasi melalui sistem lantatur untuk pengendara roda dua maupun roda empat.

Rabu, 09 Juni 2021 | 13:10 WIB - Kesehatan
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Depok- Pelaksanaan vaksinasi massal untuk para pendidik, lansia dan pekerja pelayan publik yang diadakan di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) di Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (9/6/2021), ditinjau oleh Presiden RI Joko Widodo.

Presiden Jokowi pun usai meninjau vaksinasi massal, itu memberikan keterangan persnya secara virtual, seusai sebagaimana disaksikan melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden. "Pagi ini saya meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Rumah Sakit Universitas Indonesia di Kota Depok yang dilakukan untuk para pendidik lansia dan pelayan publik," ucap Presiden.

Presiden dalam tinjauannya itu juga melihat langsung, vaksinasi melalui sistem lantatur untuk pengendara roda dua maupun roda empat.

BERITA TERKAIT:
Jokowi Ulang Tahun, Ganjar Turut Beri Ucapan
Ali Ngabalin: Presiden Jokowi Jelas Tolak Periode Ketiga
Presiden Jokowi Kembali Minta Percepatan Vaksinasi
Jokowi: Tunjukkan Pada Dunia, Bali Destinasi Wisata Sangat Aman
Jokowi: Jalan Tol Semarang-Demak Istimewa
Terkait Bandara JBS Purbalingga, Ganjar: Bisa untuk Peningkatan Ekonomi
Jokowi Harapkan Bandara Soedirman Beri Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi di Jateng Selatan

Proses vaksinasi massal tersebut, diharapkan Jokowi tidak hanya berjalan di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Depok, tetapi di daerah lain dan provinsi lain juga bergerak secara cepat. "Tadi saya sudah mendapatkan informasi dari Menteri Kesehatan bahwa hari ini juga dilaksanakan di Bandung, kemudian juga di Tangerang yang jumlahnya massal, banyak," ungkapnya.

Di bulan Juni ini, Presiden Jokowi mentargetkan vaksinasi per hari sebanyak 700.000 orang betul-betul bisa tercapai. Sehingga diharapkan pada Juli 2021 Indonesia sudah masuk target vaksinasi per hari sebanyak 1.000.000 orang.
 


tags: #presiden jokowi #rumah sakit #universitas indonesia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI