Foto istimewa.

Foto istimewa.

Jelang Piala Eropa, Pemain Tiga Negara Kontestan Terpapar Covid-19

Tak lama berselang, salah satu anggota Timnas Spanyol lainnya juga dinyatakan terpapar Corona. pemain itu yakni Diego Llorente.

Rabu, 09 Juni 2021 | 21:50 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London- Setelah diundur karena adanya pandemi Covid-19, tahun ini Piala Eropa 2020 benar benar akan dilaksanakan. Gelaran yang ditunggu jutaan orang di dunia itu, tiga hari lagi bergulir atau Sabtu (12/6/2021). 

Namun, karena diadakan saat pandemi sejumlah negara peserta kini dilanda kekhawatiran. Sebab beberapa pemainnya terpapar corona. 

Even itu diikuti 24 negara Eropa, mereka akan bersaing memperebutkan trofi, yang terakhir dipegang Portugal.

BERITA TERKAIT:
Jelang Piala Eropa, Pemain Tiga Negara Kontestan Terpapar Covid-19
Sergio Busquets Positif Covid-19, Timnas Spanyol Panggil Empat Pemain
PSG Tegas Pertahankan Kylian Mbappe
Timnas Spanyol di EURO 2020, Bisa Tanpa Pemain Real Madrid
Luis Enrique Tantang Kepa Buktikan Kemampuannya
Negara-negara Uni Eropa Diminta untuk Tidak Buka Dulu Destinasi Wisatanya
Anggota PDIP: Jika PSBB Dilonggarkan, Ingat Kasus Flu Spanyol

Setelah sebelumnya pemain terpapar corona melanda Tim Nasional Skotlandia di awal bulan ini, satu pemainnya yakni John Fleck dinyatakan positif Covid-19. Hal serupa juga melanda Timnas Swedia yakni Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg, dinyatakan positif virus corona.

Walau begitu, tim dokter Swedia bersikukuh tidak akan mendatangkan pemain baru. "Kami tidak akan mendatangkan orang lain untuk menggantikan Dejan dan kami berharap dia akan segera kembali," ucap dokter tim Swedia Anders Valentin.

Terakhir Timnas Spanyol, setelah sebelumnya gelandang sekaligus kapten mereka yakni Sergio Busquets dinyatakan positif Covid-19. Tak lama berselang, salah satu anggota Timnas Spanyol lainnya juga dinyatakan terpapar Corona. pemain itu yakni Diego Llorente.

Dua pemain itu diperkirakan akan menepi selama 10 hari dan kemungkinan besar tidak bakal dimainkan pelatih Spanyol Luis Enrique pada laga perdana Spanyol di Euro 2020 melawan Swedia, Rabu (15/6) dini hari WIB.


tags: #spanyol #timnas #skotlandia #piala eropa #swedia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI