Unwahas Semarang saat mengadakan penandatanganan MoU dengan The 3rd Color Korea, Senin (7/6). (Foto: Humas Unwahas)

Unwahas Semarang saat mengadakan penandatanganan MoU dengan The 3rd Color Korea, Senin (7/6). (Foto: Humas Unwahas)

Unwahas Semarang Jalin Kerjasama dengan The 3rd Colour Korea

MOU kali ini diharapkan bisa terus terjalin, supaya bisa saling melakukan kolaborasi dalam pengembabgan riset dalam dunia kecantikan maupun untuk edukasi.

Rabu, 09 Juni 2021 | 18:55 WIB - Didaktika
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Universitas Wahid Hasyim (Unwahas), di Kota Semarang, Jawa Tengah, menyelenggarakan penandatanganan MoU dengan the 3rd Colour Korea, pada Senin (7/6) secara daring dan luring. Dalam MoU ini the 3rd Color juga turut menggandeng empat kampus dari Korea.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi KUASAKATACOM pada Rabu (9/5), Rektor Unwahas Prof Dr Mudzakir Ali MA dalam sambutannya berharap bahwa kerja sama ini dapat menjadi penghubung yang baik anatara Unwahas dan the 3rd Colour Korea untuk saling berkontribusi dalam hal pengembangan Universitas dan keterlibatan mahasiswa.

Sementara itu Chaekyung Lee selaku President of the 3rd Colour Korea juga menyampaikan bahwa MoU kali ini diharapkan bisa terus terjalin, supaya bisa saling melakukan kolaborasi dalam pengembabgan riset dalam dunia kecantikan maupun untuk edukasi.

BERITA TERKAIT:
Unwahas Semarang Jalin Kerjasama dengan The 3rd Colour Korea
Perkuat MBKM, Unnes Jalin Kerjasama dengan Pemkab KudusĀ 
Hari Ini, PSIS Semarang Akhiri Kerjasamanya dengan Soni Setiawan
Jepang Kirimkan Bantuan 12.200 Butir Avigan untuk Indonesia

Sebelumnya pada bulan April lalu juga telah dilaksanakan program pelatihan kecantikan dari the 3rd Colour Korea dan diikuti oleh mahasiswi pilihan dari Unwahas. Tri Ratna (salah satu peserta) mengaku sangat senang bisa menjadi peserta dalam program pelatihan tersebut, dan berharap agar acara serupa bisa terselenggarakan lagi agar relasi yang baik ini dapat terus terjalin.


tags: #kerjasama #mou #korea #unwahas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI