Mayat pria dengan tubuh gosong (hangus) yang ditemukan warga di bahu jalan jalur flyover masuk wilayah Desa Kramatsampang Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, Foto: KUASAKATACOM

Mayat pria dengan tubuh gosong (hangus) yang ditemukan warga di bahu jalan jalur flyover masuk wilayah Desa Kramatsampang Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, Foto: KUASAKATACOM

Mayat Pria di Jalur Flyover Kersana Teridentifikasi

Korban sudah bekerja sebagai pengemudi Ojol pada 2017 akhir.

Kamis, 10 Juni 2021 | 19:30 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Brebes - Sesosok mayat pria dengan tubuh gosong (hangus) yang ditemukan warga di bahu jalan jalur flyover masuk wilayah Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah akhirnya teridentifikasi. Korban bernama Slamet Triswanto (33), yang juga seorang pengemudi ojek online (Ojol), warga Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Istri korban, Mardiani (32) kepada wartawan saat ditemui di kamar mayat RSUD Brebes, Kamis (10/6) menjelaskan, dirinya memiliki firasat sebelum suaminya ditemukan tewas dengan kondisi badan hangus akibat diduga dibakar oleh pelaku.

"Banyak juga firasat sebelum suami meninggal dunia.  Namun, saya baru menyadari datangnya firasat tersebut setelah suami meninggal dunia," lanjut Mardiani.

BERITA TERKAIT:
Seorang Wanita Muda di Brebes Tewas Terlindas Truk Gandeng
Puluhan Buruh Pabrik Garmen di Brebes Terpapar Covid-19
Rem Blong, Truk Angkut Gandum Tabrak Mikrobus dan Bengkel Mobil
Ketua KPU Brebes: Mahasiswa Dituntut untuk 'Melek' Politik
Derita Hepatitis B, Balita 10 Bulan di Brebes Butuh Uluran Tangan Dermawan untuk Cangkok Hati
19 Penyandang Disabilitas Tuna Daksa Terima Bantuan Kaki Palsu
Musim Kemarau, Perumda Air Minum Tirta Baribis Brebes Cadangkan Suplai Air

Ia menambahkan, suaminya sempat menyampaikan ke dirinya kalau mau pulang ke Jakarta. Dan saat hendak berangkat,  suaminya sempat memandangi dirinya agak lama dan tidak seperti biasanya. 

"Sempat juga saat itu dia makan ikan yang gosong. Mau diganti yang baru tapi tetap tidak mau," paparnya.

Mardiani mengemukakan, suaminya sudah bekerja sebagai pengemudi Ojol pada 2017 akhir. Selama bekerja, korban dikenal baik dan tidak ada musuh. 

"Saya berharap polisi bisa segera mengungkap kasus ini. Dan pelaku cepat ditangkap," harapnya.

Rekan korban sesama pengemudi Ojol Sugihartono menerangkan,  terakhir kali melihat korban sedang membawa penumpang yang di jemput pada titik penjemputan di perempatan Pasific Mall Kota Tegal,  sekitar pukul 02.00, Rabu (8/6) dinihari.

Menurutnya, saat itu korban membawa penumpang ke arah barat tepatnya ke Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes. Namun, saat pagi harinya korban tidak bisa dihubungi dan ditemukan telah meninggal di Flyover Kramatsampang, Kersana. 

"Terakhir kali saya lihat, korban membawa penumpang di Perempatan Pacific, Kota Tegal. Saat itu, penumpang membawa ransel menuju ke Kecamatan Tanjung," tuturnya.

Sugihartono menjelaskan, dirinya beserta rekan seprofesi korban berharap pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasua tersebut. 

"Kami berharap pelaku bisa segera ditangkap," tandas Sugihartono.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di jalur flyover masuk Desa Kramatsampang, Kecamatan Kersana  Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (9/6). Penemuan mayat yang berada di bahu jalan tersebut sempat menggegerkan warga setempat,


tags: #kabupaten brebes #mayat pria #gosong #pengemudi ojol

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI