Ustaz Adi Hidayat, Foto: Istimewa

Ustaz Adi Hidayat, Foto: Istimewa

Temui Kabareskrim, UAH: Saya Korban Fitnah

Komjen Agus menegaskan pihaknya terus bekerja dalam memberantas fitnah dan hoaks yang ada di media sosial.

Jumat, 11 Juni 2021 | 12:36 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Ustaz Adi Hidayat (UAH) menemui  Kabareskrim Komjen Agus Andrianto di Kompleks Mabes Polri Jakarta Selatan. Komjen Agus dan UAH turut membahas sejumlah isu seperti dinamika sosial, hukum, kebangsaan, dan cinta tanah air.

Selain itu, UAH meyampaikan kepada Komjen Agus sering menjadi korban fitnah, khususnya di media sosial. Menurutnya, fitnah yang terjadi di media sosial itu seharusnya dapat diredam dan ditindak oleh polisi.

"Saya rasa peran Bareskrim Polri sudah sangat besar dalam upaya mengawasi dan menertibkan banyaknya permasalahan sosial yang dapat berimbas ke masalah hukum dengan kinerja yang sangat profesional saat ini dan kami siap memberikan dukungan kepada Mabes Polri dalam rangka sosialisasi kebijakan Polri dalam hal membantu persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, baik melalui media dakwah dan pembinaan yang tepat sasaran," ungkap UAH dalam keterangan tertulis, Jumat (11/6).

BERITA TERKAIT:
Temui Kabareskrim, UAH: Saya Korban Fitnah
Disebut Tak Amanah Terkait Dana Palestina, UAH Siap Lapor Bareskrim

Menanggapi hal tersebut, Komjen Agus menegaskan pihaknya terus bekerja dalam memberantas fitnah dan hoaks yang ada di media sosial. Menurutnya, polisi juga sering menjadi korban fitnah. "Padahal Polisi pasti bergerak dan bertindak berdasarkan objektivitas," kata Agus.

"Di tengah segala kisruh yang ada, rasanya negara memang perlu hadir untuk menjadi penengah yang arif. Tetapi di saat yang bersamaan, posisi negara juga jangan dihakimi dulu, dicurigai, dinyinyiri, dan seterusnya. Karena pada dasarnya yang mengikat kita semua adalah undang-undang dan koridor hukum yang berlaku. Kita patuh dan tunduk pada semua itu," pungkasnya.


tags: #ustaz adi hidayat #korban fitnah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI