Foto istimewa.

Foto istimewa.

Unhan Kukuhkan Gelar profesor kehormatan kepada Megawati Soekarnoputri

Gelar profesor kehormatan ilmu pertahanan bidang kepemimpinan strategik pada Fakultas Strategi Pertahanan, Universitas Pertahanan.

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:37 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Presiden kelima Indonesia, Megawati Soekarnoputri, jumat (11/6/2021) siang, dikukuhkan sebagai  profesor kehormatan (guru besar tidak tetap) oleh Universitas Pertahanan (Unhan).

Pengukuhan profesor kehormatan itu digelar Unhan dalam sidang senat terbuka yang dilaksanakan di Aula Merah Putih, Unhan, Bogor, Jumat (11/6/2021). Sidang senat terbuka itu ditayangkan secara virtual di akun YouTube Universitas Pertahanan Official. 

Megawati dalam sidang senat terbuka itu, mendapatkan gelar profesor kehormatan ilmu pertahanan bidang kepemimpinan strategik pada Fakultas Strategi Pertahanan, Universitas Pertahanan.

BERITA TERKAIT:
Megawati Populerkan Salam Pancasila
Utut: Tidak Masalah Kalau Ada Yang Mencapreskan Ibu Mega
Megawati: Kepemimpinan Strategik Tak Hanya Bicara Keberhasilan Masa Lalu
Rektor Unhan Nilai Jarang Ada Pemimpin Perempuan Seperti Megawati
Unhan Kukuhkan Gelar profesor kehormatan kepada Megawati Soekarnoputri
Ketua DPP PDIP, Jelaskan Alasan Megawati Layak Sandang Gelar Profesor Kehormatan
Unhan Anugerahi Megawati Gelar Profesor Kehormatan, ini Kata PDIP

Sejumlah tamu undangan tampak hadir di sidang senat terbuka itu, mereka yang hadir antara lain Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), Menhan Prabowo Subianto, Mendikbudristek Nadiem Makarim, Mensos Tri Rismaharini, Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono, MenPAN-RB Tjahjo Kumolo, Kepala BIN Budi Gunawan atau BG, KSAD Jenderal Andika Perkasa, KSAL Laksamana Yudo Margono, KSAU Fadjar Prasetyo, dan Seskab Pramono Anung.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Jumat (11/6), mengatakan Megawati akan didampingi ketiga anaknya dalam pengukuhan itu. 

Ketiga anak Megawati itu Mohammad Rizki Pratama, Mohammad Prananda Prabowo, dan Puan Maharani. "Mas Tatam, Mas Nanan, dan Mbak Puan akan menghadiri pengukuhan gelar kepada Ibu Megawati. Mbak Puan juga hadir dalam kapasitas sebagai Ketua DPR RI," kata Hasto.


tags: #megawati #universitas pertahanan #unhan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI