Persib Siap Tampil di Piala Wali Kota Solo 2021

Di awal turnamen Persib akan bertemu dengan salah satu musuh bebuyutannya yakni Arema FC.

Jumat, 11 Juni 2021 | 22:50 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Bandung- Persib Bandung bersama tiga tim Liga 1 lainnya yakni Arema FC, Bali United dan Bhayangkara FC akan berlaga dalam turnamen Piala Wali Kota Solo 2021. Kick off turnamen pramusim ini akan dilakukan pada 20 Juni mendatang.

Sembilan hari jelang turnamen itu, Persib menyatakan kesiapannya. "Kami menyambut baik adanya turnamen Piala Wali Kota ini sebagai ajang pramusim buat kami untuk hadapi liga 1 yang rencananya dimulai awal Juli," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Di awal turnamen Persib akan bertemu dengan salah satu musuh bebuyutannya yakni Arema FC. Maung Bandung pun siap menurunkan tiga skuad asingnya yang telah bergabung berlatih seperti ick Kuipers, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion.

BERITA TERKAIT:
Turun di Piala Wali Kota Solo, Arema Tanpa Pemain Asing
Persib Siap Tampil di Piala Wali Kota Solo 2021
Pemain Persib Bandung Positif Corona
Partai Penuh Emosi Buat Kim Jeffrey

"Pemain asing ada beberapa, saya tak perlu sebutkan sekarang. Nick (Kuipers) sudah ada, (Wander) Luiz juga, sisanya kita tunggu saja tanggal 20 (Juni, Vs Arema)," ujarnya.

Pemain asing yang sudah dipastikan tak memperkuat Persib adalah Omid Nazari, kemungkinan Persib akan kembali mendatangkan pemain Asia baru untuk mengisi slot Omid Nazari. 


tags: #persib bandung #arema fc #piala wali kota solo 2021 #pramusim

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI