Foto istimewa.

Foto istimewa.

Kontraknya Sisa Setahun, Pogba Belum Dapat Tawaran dari MU

Uniknya sebelum bergabung Juve, Pogba merupakan pemain muda MU. Saat itu, Ia meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer.

Jumat, 11 Juni 2021 | 21:33 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London- Meski kontraknya sisa satu tahun, ternyata pemain tengah Timnas Prancis Paul Pogba, hingga kini belum disodori kontrak baru oleh Manchester United.

Hal itu, seperti dikutip laman ESPN, disampaikan Pogba dalam konferensi pers, belum lama ini. "Saya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya, semua orang tahu itu. Saya tahu klub itu, tapi ada kontrak yang ditawarkan," ucapnya.

Pogba mengaku belum duduk bareng pemilik Setan Merah untuk membicarakan masa depannya. "Belum dituntaskan. Kami menyelesaikan musim dengan Liga Europa, jadi kami pergi berlibur. Jadi, saya belum duduk bersama Ed Woodward dan manajer. Tentu kami belum berbicara, saya masih di Manchester United," ungkapnya.

BERITA TERKAIT:
Proposal Penawaran MU untuk Jadon Sancho Ditolak Dortmund
Kontraknya Sisa Setahun, Pogba Belum Dapat Tawaran dari MU
Sempat Gabung Liga Super Eropa, Enam Klub Liga Inggris Kena Sanksi
Dituding Sembrono, Pelatih Timnas Belanda Minta Media Bahas Piala Eropa
Berniat Tinggalkan Juventus, Mourinho Dekati Ronaldo
Meski Cedera, Southgate Tetap Masukkan Harry Maguire dalam Skuad Cadangan
Kalah di Final Liga Europa, Rashford Mendapat Serangan Rasis

Sedangkan menururt berbagai sumber ESPN menyampaikan Manchester United mulai khawatir dengan masa depan Pogba, sehingga mereka berniat untuk menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain. 

Sebelum memperkuat Manchester United, Pogba bermain membela Juventus. Pogba resmi hijrah ke Old Trafford, setelah MU menggelontorkan 100 juta euro pada musim panas 2016. 

Uniknya sebelum bergabung Juve, Pogba merupakan pemain muda MU. Saat itu, Ia meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer.

Pogba sendiri saat ini telah bergabung dengan Timnas Prancis untuk fokus membela Les Bleus dalam Euro 2020. "Satu-satunya pikiran ke depan saya saat ini adalah tercurah kepada Euro. Saya sungguh ingin fokus kepada turnamen saya. Saya tak ingin orang bilang 'ah dia enggak fokus karena dia memikirkan klubnya, masa depannya, situasinya'," jelasnya.

Sehingga pembicaraan kontraknya dengan pihak klub dipasrahkan kepada agennya. "Itulah alasannya saya punya agen dan dia mengurusi semua hal itu. Dan tidak, saya tak punya nomor Nasser Al-Khelaifi," bebernya.

Belakangan ini Pogba dirumorkan sedang didekati Paris Saint-Germain. Hal itu timbul setelah sebelumnya Pogba mengaku digoda dua rekannya dalam timnas Prancis, Kingsley Coman dan Presnel Kimpembe, agar menelepon Al-Khelaifi (Pemilik PSG) jika ingin pindah ke PSG.
 


tags: #manchester united #juventus #pogba #prancis

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI