Turun di Piala Wali Kota Solo, Arema Tanpa Pemain Asing

Arema telah mempersiapkan tim terbaiknya di turnamen pramusim itu.

Jumat, 11 Juni 2021 | 20:30 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Malang- Di gelaran turnamen Piala Wali Kota Solo 2021, Arema FC memastikan mereka tidak akan menggunakan pemain asing. Mereka akan menggunakan pemain lokal andalan Arek Malang.

Seperti diketahui Piala Wali Kota Solo 2021 akan digelar pada 20 Juni mendatang, dan sebagai pertandingan pembuka Arema FC akan melawan tim kuat Liga 1 lainnya Persib Bandung.

Presiden Arema yang baru, Gilang Widya Permana, Jumat (11/6/2021), mengatakan mereka telah mempersiapkan tim terbaiknya di turnamen pramusim itu. "Kami mempersiapkan tim terbaik di Piala Wali Kota Solo yang juga buat persiapan ke Liga 1. Memang kami sudah siapkan semuanya tapi sepertinya tanpa pemain asing, kami mengombinasikan pemain lokal," ucapnya.

BERITA TERKAIT:
Turun di Piala Wali Kota Solo, Arema Tanpa Pemain Asing
Persib Siap Tampil di Piala Wali Kota Solo 2021
Menang Lawan Arema FC, CEO PSIS Minta Pemain "Ojo Kemaki"
PSIS Takhlukkan Arema 3-2 dan Maju ke Babak Berikutnya
Melawan Arema FC, PSIS Kembali Pasang Arhan
Matchday 3 Piala Menpora 2021 Grup A Hari ini: Arema FC vs PSIS Semarang, Barito Putera vs Persikabo 1973
Jelang Lawan Arema FC, PSIS Akan Asah Konsentrasi Tim

Gilang berharap Arema berjuang habis habisan di Piala Wali Kota tersebut. "Yang penting rencana tim akan menjalankan sesuai arahan pelatih, yakni dengan spirit, dan berjuang mati-matian di Piala Wali Kota," harapnya.

Arema FC memang hingga kini belum berhasil mendatangkan pemain asing, setelah sebelumnya ditinggal pilar asing mereka. Sejumlah pemain asing pun dikaitkan dengan Arema FC salah satunya pemain asing yang diincar untuk mengisi penjaga gawang.


 


tags: #arema fc #piala wali kota solo 2021 #persib bandung #bhayangkara fc

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI