Foto istimewa.

Foto istimewa.

Proposal Penawaran MU untuk Jadon Sancho Ditolak Dortmund

Tawaran awal MU ternyata di luar ekspektasi Dortmund.

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:33 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Munchen- Tawaran awal Manchester United untuk Jadon Sancho sebesar 67 juta poundsterling (sekitar Rp1,35 triliun) dikabarkan telah ditolak Borussia Dortmund.

Setelah tahun lalu gagal mendapatkan penyerang subur itu, musim panas ini pemain timnas Inggris itu kembali menjadi salah satu target utama pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

MU, menurut Ole masih membutuhkan sektor sayap kanan. Sehingga hingga kini, negosiasi terus berlangsung dengan kubu Sancho serta Dortmund mengenai kemungkinan transfer. Sancho sendiri juga diketahui tertarik pindah untuk menemukan tantangan baru.

BERITA TERKAIT:
Proposal Penawaran MU untuk Jadon Sancho Ditolak Dortmund
MU Diprediksi akan Kembali Kejar Jadon Sancho

Sedangkan pihak Dortmund, menyatakan siap melepas mantan pemain Manchester City itu bila mendapatkan penawaran yang sesuai.

Meski begitu, menurut laporan Goal, tawaran awal MU ternyata di luar ekspektasi Dortmund. Serta tawaran itu, tidak berhasil meyakinkan Dortmund untuk melepas pemain berusia 21 tahun itu.

Bursa transfer musim panas ini akan dimanfaatkan Manchester United untuk mendapatkan setidaknya dua atau tiga pemain baru. 
Sebab Pelatih United ingin meningkatkan posisi timnya, yang di musim lalu finis kedua di Liga Primer Inggris dan menjadi runner-up Liga Europa.


tags: #jadon sancho #borussia dortmund #manchester united #inggris

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI