Ilustrasi.

Ilustrasi.

Duh...Tega, Seorang Anak Habisi Ayah Kandungnya

Untuk menghilangkan jejak, tersangka sengaja mengacak acak rumah korban.

Jumat, 11 Juni 2021 | 17:50 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Asahan- Kecewa karena merasa tak pernah dibantu dalam hal ekonomi, membuat seorang anak nekad membunuh ayah kandungnya. Peristiwa sadis itu terjadi di Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Korban atas nama Khairil Anwar, saat ditemukan jenazahnya dalam kondisi tangan terikat serta mulut dibekap, di kediamannya. 

Tersangka pembunuhan itu berinisial ISL berusia 27 tahun, Ia membunuh korban dengan cara  memukul kepala bagian belakang menggunakan benda tumpul dan membekap mulut korban dengan lakban. "Tersangka tak lain merupakan anak kandung korban sendiri," ucap Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Jumat (11/6/2021).

BERITA TERKAIT:
Hendak Pulang ke Rumah, Pemred Sebuah Media Online Tewas Ditembak
Warga Dairi Surati DPR Tolak Perusahaan Tambang
Hendak Cabuli Perempuan di Area Masjid, Seorang Pria Ditangkap
Resahkan Warga, 210 Preman di Sumut Ditangkap
Duh...Tega, Seorang Anak Habisi Ayah Kandungnya
Dengar Bisikan Gaib, Seorang Pemuda Bunuh Adik Kandung
MUI Sebut Alat Tes Antigen Bekas Tak Boleh Dipakai

Nugroho Dwi menambahkan, untuk menghilangkan jejak tersangka sengaja mengacak acak rumah korban. "Tersangka melakban korban pada saat setelah korban tidak bernyawa, dengan tujuan untuk menghilangkan jejak pembunuhan. Setelah itu korban mengacak-acak isi lemari korban dengan tujuan adanya perampokan," ungkapnya.

Berdasarkan interogasi yang dilakukan petugas, kata Kapolres, korban nekad membunuh ayah kandungnya karena kecewa. "Tersangka juga merasa sakit hati dikatakan 'anak tidak berguna' oleh korban," ujarnya.


tags: #sumatera utara #kabupaten asahan #ayah kandung

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI