Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Foto: Istimewa.

Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Foto: Istimewa.

Polisi Resmi Tetapkan Anji Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Pencipta lagu Putus atau Nyambung itu terbukti memiliki ganja.

Selasa, 15 Juni 2021 | 11:11 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Jakarta - Musisi kondang bernama Erdian Aji Prihartanto alias Anji resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, mantan vokalis grup band Drive itu juga langsung dilakukan penahanan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP ronaldo Maradona Siregar mengatakan bahwa Anji saat ini resmi ditahan. "Statusnya yang bersangkutan (Anji) tersangka dalam tindak pidana narkotika," tuturnya, Selasa (15/6/2021).

BERITA TERKAIT:
Hujan Lebat, Sejumlah Ruas Jalan di Semarang Banjir 
Polisi Resmi Tetapkan Anji Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba
Rotary Club Lakukan Pelayanan Kesehatan di Dusun Sendiri
Soal Banjir, Pemkot Semarang Butuh Banyak Dana untuk Tangani Daerah Hulu
Video: Jalan Pantura Kaligawe Surut, Lalu Lintas Kembali Normal

Saat ini, kata Ronaldo, pelantun lagu ‘Oh Tuhan Ku Cinta Dia’ itu masih diperiksa intensif di Polres Jakbar. Selain itu, polisi juga masih mendalami bukti-bukti lain terkait kasus Anji ini.

"Per saat ini hasil pemeriksaan kami, memang yang bersangkutan menyalahgunakan narkoba berdasarkan pemeriksaan terakhir tadi malam, pagi ini masih melakukan pemeriksaan lebih dalam lagi. Jika kami temukan evidence-evidence lain nanti kami sampaikan," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa pencipta lagu ‘Putus atau Terus’ itu terbukti memiliki Ganja. Dari hasil pemeriksaan, barang bukti dan keterangan tersangka ditemukan adanya kesesuaian.

"Dari barang bukti yang kami temukan, dari hasil pemeriksaan saksi termasuk pemeriksaan tersangka saudara EAP alias AN sampai saat ini yang bersangkutan merupakan penyalahguna narkotika jenis Ganja," tukasnya.


tags: #banjir #narkoba #ganja #tersangka

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI