Sangar, PSIS Semarang Dekati Samir Nasri

Menilik dari Wikipedia, Samir Nasri adalah pemain sepakbola profesional Prancis berposisi gelandang serang dan pemain sayap, meskipun terkadang berposisi di lini tengah.

Kamis, 17 Juni 2021 | 20:15 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Akun Instagram @kepareng_wareng yang merupakan milik mantan Ketua Umum organisasi pendukung PSIS Semarang, Panser Biru, Kepareng Wareng, Kamis (17/6/2021) membuat heboh suporter "Laskar Mahesa Jenar". Bagaimana tidak? Kepareng menyebutkan saat ini PSIS sedang mendekati mantan pemain Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri.

Dalam akun tersebut Kepareng pertama mengunggah twet dari akun [email protected] "DONE DEAL: Samir Nasri (33/CMF/ ikon bendera Prancis) signed for PSIS Semarang on 1 year contract for free transfer....PSIS also in talks with German-Filipino Stephan Schrock (34/MF), contract sealed soon. Here we go!"

Ada dua foto dalam unggahan tersebut selain menyertakan twet boaz, di slide berikutnya Kepareng ada foto Nasri serta biodata mantan pemain timnas Prancis yang tertulis tanpa klub sejak 1 Juli 2020.

BERITA TERKAIT:
PPKM Darurat, PSIS Libur Latihan
Liga 1 Ditunda, PSIS Semarang Tetap Gelar Latihan
Laga Uji Coba: PSIS Lumat PSIM Yogyakarta 2-0
PSIS Semarang Gelar Latihan Terakhir Sebelum Lawan PSIM
Lawan PSIM, PSIS Bakal Live Streaming Secara Berbayar
Brace Hulk Bawa PSIS Semarang Kalahkan PS USM
Sangar, PSIS Semarang Dekati Samir Nasri

Unggahan kedua Kepareng, lagi lagi mengunggah profil Samir Nasri dan kali ini ada logo PSIS Semarang dengan keterangan sejak segera.

Ada yang menarik dari postingan kedua Kepareng, pada slide kedua tercantum akun anto_van_java (akun milik H Junianto, yang saat ini memiliki 30 persen saham PSIS Semarang).

Akun anto_van_java mengomentari postingan Kepareng. "Wah mas @kepareng_wareng ini hebat dan jitu baru speak2 dikit sudah menyebar ke Semarang dan Jateng, ini mau tak jualkan lahan sawit lho...klu deal". tulis Junianto.

Sedangkan di slide ketiga kepareng mengupload gambar percakapan dengan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi lewat aplikasi Whatsapp. Dalam foto itu, pemilik akun whatsapp mengirimkan screen shoot twit Boaz, serta diikuti pertanyaan "Ini serius mas Yoyok?". Yoyok pun menjawab dengan ikon senyum.

Kemudian si pemilik akun WA kembali melempar pernyataan ke Yoyok. "Keren kalo bener serius...hahaha", tulisnya. Dan Yoyok pun menjawab "Lagi komunikasi mas".

Sontak upload Kepareng tersebut langsung mendapatkan 5.264 like.

Kepareng juga menuliskan "Matur suwun mas @yoyok_sukawi pak @anto_van_java mas @famandana mugo2 deal Gen tambah panas mbulat2 pokokke cah kono ojo sampek reti yen reti ndak njaluk pemain asing genti hahhaha #nikmatirumornya #ojospaneng".

Menilik dari Wikipedia, Samir Nasri adalah pemain sepakbola profesional Prancis berposisi gelandang serang dan pemain sayap, meskipun terkadang berposisi di lini tengah. Sedangkan PSIS Semarang pada musim kompetisi lalu memiliki dua gelandang asing yakni Flavio Beck Junior dan Jonathan Cantillana.  


tags: #psis semarang #arsenal #manchester city

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI