Tangkapan layar pertemuan Ridwan Kamil bertemu Menhan Prabowo, Foto: Instagram @ridwankamil

Tangkapan layar pertemuan Ridwan Kamil bertemu Menhan Prabowo, Foto: Instagram @ridwankamil

Ridwan Kamil Bertemu Prabowo, Ini yang Dibahas

Mereka salah satunya membahas penyiapan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor.

Selasa, 22 Juni 2021 | 08:54 WIB - Politik
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Bandung - Gubernur Jawa Barat bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Dalam pertemuan itu, Ridwan Kamil menyebut pembangunan sekolah taruna di Jabar dan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi.

Pertemuan itu diunggah Ridwan pada media sosial Instagram pribadinya pada Senin (21/6). Dalam keterangannya, Kang Emil, sapaan akrabnya, menyebut pertemuan dengan Prabowo itu membahas berbagai hal. Salah satunya di bidang pendidikan pertahanan. 

"Bersama Bpk Menteri Pertahanan Bpk @Prabowo Subianto, membahas rencana pembangunan Politeknik Aerospace kurikulum Perancis dan rencana pembangunan Sekolah Taruna Nusantara di Jawa Barat," katanya.

"Juga rencana pembangunan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi," sambungnya.

Selain itu, Kang Emil menyebut pertemuan dengan Prabowo itu juga membahas soal penyiapan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor. Lokasi itu rencananya disiapkan untuk RS darurat Covid-19. "Juga komitmen Kemenhan, untuk menyiapkan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk disiapkan menjadi RS Darurat Covid jika dibutuhkan," tukasnya.

Emil menambahkan Prabowo juga memberi pengarahan kepada Gerindra Jabar untuk mendukung program-program pembangunan di Jabar. Termasuk soal penanganan Pandemi Covid-19 yang disampaikan Prabowo keadaan Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat.

"Diakhiri dengan saya memberikan cindera mata batik desain sendiri dan Pak Prabowo memberikan Buku tentang kepemimpinan militer. Semoga sinergi ini akan menguatkan kesuksesan pembangunan di Indonesia melalui Jawa Barat," pungkasnya.


tags: #ridwan kamil #prabowo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI