Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Cegat Truk, Seorang Remaja Tewas Terlindas

Usai mengetahui ada korban terlindas, sopir truk langsung berhenti.

Minggu, 04 Juli 2021 | 22:30 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Tangerang – Seorang remaja inisial YF (16) tewas terlindas roda truk yang dicegatnya di Jalan Raya Serpong, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Jumat (2/7/2021) malam. Insiden itu terjadi saat korban bersama rekan-rekannya nekat mencegat sebuah truk Hino yang sedang melintas untuk menumpang.

Diketahui, peristiwa itu bermula saat sekelompok remaja berkumpul di tepi jalan. remaja itu hendak mencegat dan menumpang truk yang melintas. Sekitar pukul 22.30 WIB, terlihat truk Hino yang dikemudikan SPR melaju di lokasi kejadian.

BERITA TERKAIT:
Diduga Korban Penganiayaan, Pemuda di Kendal Tewas Akibat Sabetan Sajam di Kepala dan Punggung  
Babak Baru Kasus Santri Tewas di Tangerang, Polisi Periksa Enam Saksi
Tragis! Kakek di Grobogan Tewas Membusuk Terjepit Lemari
Innalillahi, Seorang Santriwati Tewas Jatuh dari Lantai 6 Asrama Ponpes
Kakek 60 Tahun di Kendal Ditemukan Tewas di Dalam Sumur 

truk ini melaju dari arah Parung menuju BSD dengan melalui Jalan Raya Serpong. Kemudian korban dan temannya bersama-sama langsung mengadang,” tutur Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Iptu Agus Sutisna, Sabtu (3/7).

Korban kemudian meloncat ke arah bemper truk bagian depan kiri. Namun, korban terjatuh hingga terlindas ban truk. Beberapa temannya yang menyaksikan, dibantu warga sekitar berupaya membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Usai mengetahui ada korban terlindas, sopir truk langsung berhenti. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus ini.

“Kalau kejadian sebelumnya itu pernah anak-anak tanggung mengadang truk, lalu meloncat ke bemper, motifnya ada yang buat konten dan segala macem. Kalau kejadian saat ini masih lidik,” tukasnya.


tags: #tewas #truk #remaja #terlindas

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI