Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istri, Chaca Federica, Foto: Istimewa

Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istri, Chaca Federica, Foto: Istimewa

Bupati Kendal dan Istri Positif Covid-19

Chacha juga memposting hasil swab antigen di salah satu klinik di Semarang yang dilakukan pada tanggal 7 Juli.

Kamis, 08 Juli 2021 | 12:17 WIB - Kesehatan
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Kendal - Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istri, Chaca Federica positif Covid-19. "Doain kami semua ya. Qodarullah hasil Mas Bup @dicoganinduto positif juga. Dia lagi mau cari masker, keluar kamar. Ya Rab," ujar Chacha Federica di akun IGnya, Rabu (7/7).

Sebelumnya, di story tersebut, Chacha juga memposting hasil swab antigen di salah satu klinik di Semarang yang dilakukan pada tanggal 7 Juli 2021 pukul 14.13 WIB. Hasil dari tes itu menyatakan dirinya positif terpapar corona. "Bismillah, tetap semangat. Minta doanya semua," tulis Chaca.

BERITA TERKAIT:
Kades Bahurekso Tidak Lagi Gunakan Plastik Dalam Penyajian Makanan
Bupati Kendal dan Istri Positif Covid-19
Suaminya Dilantik Jadi Bupati Kendal, Perasaan Chacha Frederica Campur Aduk
Bupati Kendal Dico Ganinduto Bakal Launching MPP

Di hasil swab antigen yang diposting Chaca memberikan catatan, hasil tersebut menggambarkan kondisi pasien saat pengambilan spesimen. Pemeriksaan PCR mendeteksi materi genetik virus tanpa dapat menentukan virus dalam keadaan hidup atau mati.

CT value dapat menggambarkan konsentrasi material genetik virus namun bersifat tidak mutlak, dipengaruhi oleh respon yang dipakai, teknis pekerjaan dan pengambilan spesimen. Ct value harus dimaknai dengan hati-hati, Dokter yang meminta pemeriksaan PCR COVID-19 dapat menghubungi dokter spesialis Marobiologini klinik penanggung jawab hasil, jika memerlukan penjelasan. Jika Hasil Positif, segera lakukan isolasi mandiri dan hubungi nomor darurat 119 extensi 9 untuk mendapatkan pertolongan medis.


tags: #bupati kendal #positif covid-19

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI