Pihak kampus Unika Seogijapranata saat menerima donasi disinfektan dari CV Coriundo Central Chemika, belum lama ini. (Foto: Humas Unika)

Pihak kampus Unika Seogijapranata saat menerima donasi disinfektan dari CV Coriundo Central Chemika, belum lama ini. (Foto: Humas Unika)

CV Coriundo Central Chemika Donasikan 100 Liter Disinfektan kepada Unika Soegijapranata

Dukungan dalam bentuk disinfektan ini diperlukan untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Unika Soegijapranata.

Jumat, 09 Juli 2021 | 15:23 WIB - Didaktika
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Berbagai pihak membantu pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kampus Unika Soegijapranata, di Kota Semarang, Jawa Tengah. Salah satunya CV Coriundo Central Chemika.

Perusahaan tersebut belum lama ini mendonasikan 100 liter disinfektan. donasi itu diserahkan langsung oleh Business Development CV Coriundo Central Chemika, Effine Lourrinx  dan diterima langsung oleh Rektor Unika Soegijapranata Prof Dr F Ridwan Sanjaya MS IEC didampingi Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan dan Kerjasama Benediktus Danang Setianto. 

BERITA TERKAIT:
Polda Jateng Akui Minta Video ke Sejumlah Akademisi, tapi Untuk Pemilu Damai
Rektor Unika Soegijapranata sebut Ada Oknum Polisi Minta Video Narasi Kinerja Jokowi
Mahasiswa DKV Unika Soegijapranata Soroti Pengelolaan Limbah Pangan dalam Pameran Aksarasa
Unika Soegijapranata Gelar Piknik untuk 51 Pensiunan
Maret 2024, Unika Soegijapranata Punya Gedung Fakultas Kedokteran Lengkap dengan Mini Hospital

Wakil Rektor IV Bidang kerjasama dan Pengembangan Unika Soegijapranata Benediktus Danang Setianto menyatakan bahwa dukungan disinfektan ini adalah dari salah satu teman yang kebetulan memiliki usaha salah satunya adalah disinfektan. Kemudian temannya itu, kata dia, terpanggil untuk terlibat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi di Unika Soegijapranata.

“Dukungan dalam bentuk disinfektan ini diperlukan untuk memperlancar pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Unika Soegijapranata, sehingga bukan pada besarannya donasi tetapi lebih pada kepedulian dan keikutsertaan dalam ‘Nyengkuyung’ karena problem seberat apapun kalau kita junjung atau disengkuyung bersama pasti akan bisa lebih teratasi,” Kata Benny, sapaan akrabnya.

Maka pihaknya pun membuka kesempatan bagi berbagai pihak, jika ada bantuan-bantuan sejenis yang akan disampaikan demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi massal ini. 

Business Development CV Coriundo Central Chemika Effine Lourrinx menyatakan dengan adanya donasi ini pelaksanaan vaksinasi bisa lancar dan wilayah kampus tetap steril.

"Semoga dengan adanya disinfektan ini dapat dipergunakan untuk mensteril tempat pelaksanaan vaksinasi sebelum digunakan oleh para petugas maupun menerima kedatangan masyarakat yang akan vaksinasi di sentra vaksin Unika," ucap dia.

***

tags: #unika soegijapranata #donasi #disinfektan #vaksinasi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI