Kepala Cabang Bank Jateng Jepara Teguh Setiyanto secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi di Peringgitan Dalam Pendapa Kartini Jepara, Kamis (15/7/2021), Foto: Humas Pemkab Jepara.

Kepala Cabang Bank Jateng Jepara Teguh Setiyanto secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi di Peringgitan Dalam Pendapa Kartini Jepara, Kamis (15/7/2021), Foto: Humas Pemkab Jepara.

Berikan 600 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Bupati Jepara Apresiasi Bank Jateng

Sebelumnya, Bank Jateng juga mengumpulkan donasi yang diberikan kepada seniman yang ada di Kota Ukir.

Kamis, 15 Juli 2021 | 20:25 WIB - Ekonomi
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jepara -  Bank Jateng Cabang Jepara memberikan 600 paket bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Cabang Bank Jateng Jepara Teguh Setiyanto kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi di Peringgitan Dalam Pendapa Kartini Jepara, Kamis (15/7/2021).

Turut hadir dalam penyerahan ini Kepala Dinsospermades Jepara Edy Marwoto beserta jajaran serta pimpinan perangkat daerah terkait. Dinsospermades selanjutnya yang akan menyalurkan bantuan ini kepada warga sasaran.

Kepala Cabang Bank Jateng Jepara Teguh Setiyanto mengungkapkan jika bantuan paket sembako yang diberikan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Bank Jateng kepada warga yang terdampak Covid-19. “Ini bentuk kepedulian kita di masa pandemi ini. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” jata Teguh.

BERITA TERKAIT:
Dian Kristiandi Apresiasi Kepedulian Dandim Terhadap Seni Budaya di Jepara
Jalani Latihan, Takraw Jateng Siap Berlaga di PON Papua
Bupati Jepara Ajak Pegiat Medsos Jadi Agen Penyebar Informasi Positif
Mendes Apresasi Penanganan Kemiskinan di Jepara
Penggiat Media Sosial Diminta Berikan Informasi yang Benar dan Berimbang
TMMD Tahap III Akan Bangun Jalan Beton di Desa Ujungpandan
Bupati Jepara: Jangan Takut Divaksin

Sementara itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh Bank Jateng kepada warga Jepara yang terdampak Covid-19. Dirinya berharap kepedulian itu bisa terus dilakukan dengan menyasar ke lapisan masyarakat yang lain.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Bank Jateng Cabang Jepara atas bantuan ini. Bantuan ini, tentu saja akan bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” kata Andi.

Sebelumnya, Bank Jateng juga mengumpulkan donasi yang diberikan kepada seniman yang ada di Kota Ukir. Kegiatan yang bertajuk Ngamen Bareng Bupati Mei lalu berhasil mengumpulkan donasi sekitar 63 juta.


tags: #jepara bangkit

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI