Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Innalillahi, Gadis Cantik Asal Karanganyar Gantung Diri Dekat Jenazah Ibu

Semasa hidup, ibu dan anak itu tinggal berdua di rumah yang berada di wilayah Gondangrejo.

Minggu, 18 Juli 2021 | 10:40 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Karanganyar — Seorang gadis inisial MBA (21), warga Balong Rt 02 Rw XIV Desa Wonorejo, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, tewas gantung diri. Diduga, korban nekat mengakhiri hidup lantaran tak terima dengan kematian sang ibu.

Jenazah korban dan sang ibu inisial T (60) kali pertama ditemukan oleh sang kakak, DS (35). Mayat MBS ditemukan terjerat kain seprei dan selimut yang ditambatkan di plafon rumah tak jauh dari Jenazah sang ibu.

Kapolsek Gondangrejo Iptu S Widiatmoko menerangkan bahwa DS pergi ke tempat kejadian perkara setelah mendapat kabar kematian ibunya. MBA mendatangi DS di rumahnya yang terletak di Jebres, Solo pada Sabtu (17/7/2021) pukul 07.00 WIB.

BERITA TERKAIT:
Mabuk Miras, Pemuda Ini Cabuli Gadis ABG di Kamar Mandi Kafe
Seorang Gadis Hilang di Kaki Gunung Kareumbi
Innalillahi, Gadis Cantik Asal Karanganyar Gantung Diri Dekat Jenazah Ibu
Gegara Media Sosial, Seorang Gadis di Semarang Nyaris Diperkosa
Alhamdulillah, Ustaz Abdul Somad Resmi Menikahi Gadis Usia 19 Tahun Asal Jombang
Bakal Nikah 20 Mei, Ini Kisah Perjalanan Cinta UAS dengan Fatimah Az Zahra
Bulan Depan, Ustaz Abdul Somad Bakal Nikahi Gadis 19 Tahun Asal Jombang

gadis itu (MBS) ke rumah kakaknya untuk mengabarkan sang ibu sudah meninggal. Ia berharap sang kakak segera pulang untuk mengurus jenazahnya,” tuturnya,  Sabtu (18/7).

Saat pulang ke rumah sang ibu, betapa kagetnya DS mendapati adik dan ibunya sudah dalam keadaan tak bernyawa. Kemudian, DS langsung memberitahukan kepada Ketua RT setempat supaya melaporkan kejadian itu ke Polsek Gondangrejo. 

Lebih lanjut, ia menduga bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya karena merasa depresi. Dari hasil pemeriksaan awal petugas kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada kedua tubuh jenazah tersebut. Namun, sang ibu diduga terkena kangker hingga menyebabkan meninggal dunia.

Widiatmoko menambahkan, semasa hidup, ibu dan anak itu tinggal berdua di rumah yang berada di wilayah Gondangrejo. Sedangkan sang ayah telah lama meninggal dunia. “Pihak keluarga telah menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan autopsi,” tukasnya.


tags: #gadis #karanganyar #gantung diri #depresi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI