Foto istimewa.

Foto istimewa.

Solskjaer: Jesse Lingard Masih Pemain MU

Sebetulnya West Ham sangat ingin mengontrak Lingard.

Senin, 19 Juli 2021 | 23:50 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London- Setelah selesai menjalani masa pinjamnya dari West Ham United, Jesse Lingard kembali dimasukkan dalam skema permainan oleh pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan Sky Sports pada Senin (19/7/2021), Ole menyatakan Jesse Lingard masih masuk dalam bagian rencananya klub.

Manchester United pada Minggu (18/7) kemarin, mulai melakukan pertandingan pramusim dengan bertanding melawan Derby County, pada pertandingan itu MU berhasil mengatasi perlawanan musuhnya 2-1. Pencetak gol MU pada laga itu Tahith Chong dan Facundo Pellistri.

BERITA TERKAIT:
Solskjaer: Jesse Lingard Masih Pemain MU
Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus
Raphael Varane Sebentar Lagi Deal dengan MU
AS Roma Berniat Pinjam Alex Telles dari Manchester united
Usai Piala Eropa, Jadon Sancho Langsung Gabung MU
Usai Dapat Jadon Sancho, Kini MU Bidik Calvert-Lewin
Jadon Sancho Musim Depan Berseragam Manchester United

Saat bertanding melawan Derby County, Lingard masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sebetulnya West Ham sangat ingin mengontrak Lingard, mereka juga masih menunggu keputusan apakah sang pemain punya kans masa depan di Mu apa tidak. Namun keputusan itu sudah diberikan Solskjaer dan dipastikan Lingard meruapakan pemain Manchester United.

"Ia adalah salah satu yang (bermain) positif. Ia adalah pemain Manchester United dan ia ingin berjuang untuk tempatnya," ucap pelatih asal Norwegia itu usai pertandingan pada Senin.

"Ia kembali dengan cerah, percaya diri dan dengan banyak energi. Saya pikir semua orang melihat apa yang ia lakukan di akhir musim lalu bersama West Ham. Ia masih dalam rencana saya. Saya mengharapkan ia di Manchester United pada awal musim," pungkasnya.


tags: #manchester united #west ham #lingard

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI