Foto istimewa.

Foto istimewa.

Ikuti Sesi Video Promosi Sergio Ramos Terus Lihat lengannya

PSG dalam bursa transfer musim panas ini mendapatkan Sergio Ramos secara cuma cuma.

Senin, 19 Juli 2021 | 22:35 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Paris- Paris Sint-Germain resmi memperkenalkan rekrutan barunya yakni Sergio Ramos, pemain baru berposisi bek tengah itu merupakan mantan Kapten Real Madrid.

Saat diperkenalkan Ramos terlihat canggung dan sering melihat ke arah lengannya, mungkin Ia lupa kini sudah di PSG dan tak lagi memakai ban kapten seperti saat dirinya memperkuat Real Madrid.

Momen lupanya Ramos tersebut terlihat dalam sebuah video promosi yang dibagikan PSG. Ramos dalam video itu mengenakan seragam kandang baru Les Parisiens lengkap dengan sepasang sepatu bola berwarna hitam. Beberapa kali Ramos terlihat memeriksa lengan kirinya, yang biasanya terdapat ban kapten di sana.

BERITA TERKAIT:
Mauricio Pochettino Dikontrak Panjang PSG
Ikuti Sesi Video Promosi Sergio Ramos Terus Lihat lengannya
Donnarumma Ucapkan Salam Perpisahan dengan AC Milan
Bamsoet Dukung Atta Halilintar Majukan AHHA PS Pati FC
PSSI Hanya Akui PSG Pati Bukan AHHA PS Pati
PSG Tegas Pertahankan Kylian Mbappe
Georginio Wijnaldum Kini Makin Dekat ke PSG

Melihat tingkah Sergio Ramos itu, banyak warganet yang ikut berkomentar. "Dia akan menjadi kapten PSG dalam waktu yang singkat tentunya. Dia punya mentalitas juara," cuit akun Sanjubaba.

"Mereka seharusnya menjadikan dia kaptennya...tidak ada lagi pemain yang lebih memenuhi syarat," tulis PurpLDav.

"Ini terasa sangat keliru dan aneh melihat dia memakai seragam itu," tulis akun lainnya, CFCOrash.

Ramos membidik trofi juara Liga Champions kelima bersama klub barunya.

PSG dalam bursa transfer musim panas ini mendapatkan Sergio Ramos secara cuma cuma, Ramos dikontrak PSG selama dua musim.

"Bergabung ke klub yang sudah berusia 51 tahun dan belum pernah memenangi Liga Champions, akan sangat bersejarah tentunya jika bisa jadi juara di sini. Dari sisi pribadi, sangat penting bagiku meraih trofi Liga Champions kelima," kata Sergio Ramos.
  
Tercatat Ramos telah bersama Los Galaticos selama 16 musim berturut turut serta telah membawa klub tersebut merebut 22 medali juara termasuk lima gelar LaLiga dan empat Liga Champions dan membuat lebih dari 650 penampilan.
 
Ramos sendiri, mulai ditunjuk sebagai kapten sejak tahun 2015, Ia menggantikan posisi kapten sebelumnya Iker Casillas. Sedangkan ban kapten PSG saat ini disandang oleh Marquinhos. 
 


tags: #psg #sergio ramos #real madrid

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI