Ilustrasi Trans Semarang. Foto: Istimewa.

Ilustrasi Trans Semarang. Foto: Istimewa.

Hari Ini, Bus Trans Semarang Operasionalnya Berhenti Sementara

Layanan Trans Semarang akan berhenti selama satu hari untuk semua koridor ataupun feeder.

Selasa, 20 Juli 2021 | 08:27 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Bus Trans Semarang, di Kota Semarang menghentikan sementara layanannya pada momen IdulAdha yang jatuh pada Selasa (20/7). Hal ini dilakukan untuk menekan mobilitas warga mengingat saat ini masih PPKM Darurat.

Plt Kepala BLU UPTD Trans Semarang, Hendrix Setiawan menjelaskan Informasi penghentian layanan ini sudah disosialisasikan melalui akun media sosial Trans Semarang. Selain itu pemberitahuan juga sudah ditempelkan di shelter-shleter pemberangkatan ataupun transit.

"Kita sudah lakukan sosialisasi terkait penghentian atau offnya layanan Trans Semarang saat libur Idul Adha. Keputusan ini kami lakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat," kata Hendrix

BERITA TERKAIT:
Hari Ini, Bus Trans Semarang Operasionalnya Berhenti Sementara

Layanan Trans Semarang, kata dia, akan berhenti selama satu hari untuk semua koridor ataupun feeder. Operasional akan berjalan normal pada Rabu (21/7).

Hendrix menjelaskan, di Masa PPKM Darurat, ia juga  mengeluarkan surat edaran nomor: 800/1905/202. Surat ini melarang karyawannya untuk pergi keluar daerah selama berlakunya kebijakan kegiatan PPKM Darurat.

"Melalui hal ini kita coba antispasi penularan Covid-19 di internal Trans Semarang," jelasnya.


tags: #bus trans semarang #covid-19 #ppkm darurat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI