Ketua Umum GPND, Prananda Surya Paloh (Foto: Ist).

Ketua Umum GPND, Prananda Surya Paloh (Foto: Ist).

GPND Luncurkan Program Pemuda Siaga Pandemi

Kader GPND harus menjadi Garda terdepan dan ujung tombak.

Selasa, 20 Juli 2021 | 16:30 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh meluncurkan  Program Pemuda Siaga Pandemi -  PSP  Berderma (Bersama Donor Plasma), pada 17 Juli 2021 lalu. Hal ini untuk peringatan usia ke-10 tahun Garda Pemuda NasDem tahun ini dan HUT ke-70 tahun Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Acara tersebut digelar secara virtual dan serentak di 34 Propinsi, termasuk Jawa Tengah dalam rangkaian doa bersama pemuda lintas agama untuk keberkahan dan keselamatan negeri.

Dalam sambutannya, Prananda Surya Paloh memberikan arahan kepada seluruh kader GPND di seluruh Indonesia agar membantu masyarakat Indonesia, apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini.

BERITA TERKAIT:
GPND Luncurkan Program Pemuda Siaga Pandemi

"Kader GPND harus menjadi Garda terdepan dan ujung tombak Partai dalam memperjuangkan masyarakat " ujar Nanda, sapaan akrabnya, dalam keterangan persnya, di Semarang, Selasa (20/7)

Melalui program Pemuda Siaga Pandemi - PSP Berderma (Bersama Donor Plasma) menurutnya sebagai wujud GPND dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia.

Ketua GPND Jawa Tengah,  Dandan FH mengapresiasi dan mendukung Program PSP Berderma tersebut dengan melakukan pendataan persediaan dan kebutuhan donor plasma di Jawa Tengah.


tags: #ketua umum gpnd #prananda surya paloh #pemuda siaga pandemi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI