Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jawa Tengah Wisnu Zaroh, Foto: KUASAKATACOM

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jawa Tengah Wisnu Zaroh, Foto: KUASAKATACOM

Tiga SKPD di Pemprov Jateng Tak Dapat Alokasi Formasi CPNS

Pemprov Jateng pun tahun ini banyak mendapatkan alokasi formasi CPNS yakni mencapai 301.

Kamis, 22 Juli 2021 | 14:10 WIB - Ekonomi
Penulis: Holy . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Semarang – Tiga Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Jawa Tengah diketahui tak mendapat alokasi formasi CPNS tahun 2021 ini. Belum diketahui penyebab tiga SKPD ini tak mendapat alokasi CPNS dari Pemerintah Pusat.

“Ada tiga SKPD di Pemprov Jateng yang tak mendapat alokasi formasi CPNS yaitu Sekretariat Daerah Jateng, Sekreatriat DPRD Jawa Tengah, dan Badan Pendapatan Derah Jateng,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jawa Tengah Wisnu Zaroh, di Kantor Dinasnya, Kamis (22/7).

Wisnu menjelaskan, SKPD Sekretariat Daerah Jawa Tengah termasuk di dalamnya yakni Biro Otonomi Daerah, Biro Kesejahteraan Rakyat, Biro Insfrastruktur dan SDA, serta  Biro Organisasi. Wisnu pun mengaku tak tahu pasti mengapa SKPD tersebut tak mendapat alokasi formasi CPN. Padahal, kata dia, jauh jauh hari pihaknya telah mengusulkan kebutuhan  CPNS untuk SKPD tersebut

BERITA TERKAIT:
Empat SKPD di Kota Semarang Tak Dapat Jatah Formasi CPNS
Tiga SKPD di Pemprov Jateng Tak Dapat Alokasi Formasi CPNS

Apalagi, kata dia, Pemprov Jateng pun tahun ini banyak mendapatkan alokasi formasi CPNS yakni mencapai 301.

“Kebanyakan memang yang dibutuhkan saat ini adalah tenaga untuk Informasi Teknologi. Ini mungkin untuk mengantisipasi tugas tugas pemerintahan untuk masa yang akan datang. Kita tahu kan masa yang akan datang akan lebih banyak pakai IT,” tandas dia.


tags: #skpd #pemprov jateng #cpns

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI