Foto istimewa.

Foto istimewa.

PPKM Darurat Efektif tekan Penularan Covid-19 di Batang

Oleh itu, Wihaji minta pengertian dan kesabaran dari masyarakat terkait PPKM sebab hal itu dilakukan demi kebaikan bersama.

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:15 WIB - Kesehatan
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Batang- Selama PPKM Darurat diberlakukan mulai 3 Juli hingga 20 Juli 2021, menurut Bupati Batang Wihaji ada penurunan kasus Covid-19 secara signifikan di daerahnya.

Wihaji menyampaikan itu disela sela kegiatan patroli besar yang digelar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Batang.

Ia mengakui PPKM efektif, namun program itu berdampak pada sektor ekonomi. "PPKM efektif menekan penularan virus corona. Akan tetapi program ini juga sangat berdampak pada perekonomian masyarakat secara keseluruhan sehingga kami berharap semua elemen bisa saling peduli untuk membantu sesama," jelasnya.

BERITA TERKAIT:
Buruh Bangunan di Batang Diberi Bansos
PPKM, Omzet Warung Makan di Batang Turun 75 Persen
PPKM Darurat Efektif tekan Penularan Covid-19 di Batang
22 Napi Rutan Batang Diasimilasi
Tingkatkan Tiga Ruas Jalan, Batang Kucurkan Belasan Miliar
Bikin Konten Truk Oleng, Dua Pemotor di Batang Celaka
52 Desa di Batang Jadi Sasaran PTSL BPN

Oleh itu, Wihaji minta pengertian dan kesabaran dari masyarakat terkait PPKM sebab hal itu dilakukan demi kebaikan bersama, yaitu memutus mata rantai penularan Covid-19 di masyarakat.

"Saya memahami suasana kebatinan masyarakat saat ini. Akan tetapi hal itu harus kita lakukan agar penyebaran COVID-19 tidak semakin meningkat," pungkasnya.


tags: #kabupaten batang #bupati batang #penularan covid-19 #ppkm darurat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI