Foto istimewa.

Foto istimewa.

Chelsea Incar Domenico Berardi

Sassuolo sendiri disebut mau melepas pemainnya itu sebesar 40 juta pound.

Selasa, 27 Juli 2021 | 23:55 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London- Penampilan menawan Domenico Berardi saat membela Timnas Italia di ajang Euro 2020, serta saat membala klubnya Sassuolo membuat Chelsea jatuh hati.

Meski kontrak Berardi di Sassuolo baru berakhir Juni 2024, hal itu tak membuat Tje Blues patah arang. Apalagi Chelsea baru saja kehilangan Olivier Giroud yang memutuskan pindah ke AC Milan, selain itu penampilan Timo Werner belum memuaskan. 

Sejauh ini Berardi menjadi andalan lini depan I Neroverdi, pemain 26 tahun itu telah bermain 291 laga, mengemas 105 gol dan 67 assist.

BERITA TERKAIT:
Selangkah Lagi, Franck Ribery Bergabung dengan Salernitana
AC Milan Resmi Perkenalkan Tiemoue Bakayoko
Juventus Rekrut Pemain Muda Brazil
Chelsea Incar Domenico Berardi
Maurizio Sarri Tangani Lazio
Ultras Rayakan Kembalinya AC Milan ke Liga Champions
Antar Inter Milan Juara Serie A, Lukaku Jadi Pemain Terbaik

Berardi saat memperkuat Timnas Italia di Piala Eropa tampil sebanyak enam kali serta mampu menyumbang dua assist dan membawa Gli Azzurri keluar sebagai juara.

Chelsea, seperti dikutip dari Mirror, tergoda membawa Domenico Berardi ke Stamford Bridge. Sassuolo sendiri disebut mau melepas pemainnya itu andai ada yang berani mengeluarkan uang tebusan sebesar 40 juta pound.

CEO Sassuolo Giovanni Carneval, seperti dikutip dari Tuttosport, mengatakan ogah melepas beberapa pemain andalan. Roberto De Zerbi selaku pelatih Sassuolo sedang merancang target besar klub, yang juga melibatkan Berardi.

"(Francesco) Caputo, (Jeremie) Boga, Berardi, dan (Manuel) Locatelli tidak akan dijual. Kami telah menerima banyak tawaran untuk mereka, tetapi kami telah menolak semuanya," ucap Carneval.

"Kami tidak akan melepaskan pemain terbaik karena kami memiliki proyek ambisius dengan De Zerbi, dengan Berardi menjadi pemimpin tim ini," ujarnya.


tags: #serie a #chelsea #italia #domenico berardi #sassuolo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI