Foto istimewa.

Foto istimewa.

Atlet Jerman Alica Schmidt Penampilannya Banyak Dinanti

Perempuan 22 tahun itu hadir di Olimpiade Tokyo, bukan karena parasnya yang cantik menawan namun karena prestasi gemilangnya di cabang olahraga atletik.

Selasa, 27 Juli 2021 | 21:30 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Tokyo- Pada 5 Agustus mendatang dipastikan semua mata bakal tertuju pada perlombaan nomor estafet 4 × 400m campuran Olimpiade Tokyo di Japan National Stadium. Pasalnya atlet asal Jerman Alica Schmidt akan menjadi salah satu etlet yang turun bertanding pada kejuaraan itu. 

Banyak media menyebut Alica Schmidt sebagai "atlet terseksi di dunia", dan Olimpiade Tokyo ini merupakan debutnya di ajang bergengsi empat tahunan tersebut. 

Alica Schmidt tidak hanya Cantik, namun Ia juga seksi, dan berprestasi. Sejak dipastikan lolos ke pesta olahraga empat tahunan tersebut jumlah pengikut instagram Alica Schmidt terus bertambah dan kini menyentuh angka lebih dari 2 juta.

BERITA TERKAIT:
Atlet Jerman Alica Schmidt Penampilannya Banyak Dinanti
Jerman Berencana Tak Wajibkan Warganya Ikut Vaksinasi
Tak Ada Satupun Wakil Grup F, Diperempat Final Piala Eropa
Jerman Lebih Produktif dari Inggris, Siapa yang Menang di Wembley?
William Hill, Unggulkan Italia Kalahkan Austria
Menanti Partai Hidup Mati di Tujuh Stadion Eropa
Jerman Vs Hungaria Berakhir Imbang 2-2

Perempuan 22 tahun itu hadir di Olimpiade Tokyo, bukan karena parasnya yang cantik menawan namun karena prestasi gemilangnya di cabang olahraga atletik sehingga membawanya tampil di Olimpiade Tokyo.

Perempuan yang memiliki tinggi badan 176cm itu adalah peraih perak Kejuaraan Atletik Eropa U20 2017 untuk nomor estafet 4 × 400m putri bersama Corinna Schwab, Vanessa Aniteye, dan Meike Gerlach.

Pada Kejuaraan Atletik Eropa U23 2019, Alica Schmidt meraih perunggu pada nomor yang sama saat itu Ia tampi bersama Nelly Schmidt, Corinna Schwab, dan Luna Bulmahn. Kini penampilannya di Tokyo dinantikan banyak penggemar.
 
Schmidt di luar arena, sukses membangun reputasi yang baik. Meski memiliki paras yang cantik dan tubuh yang proporsional bak model, ia selalu mengatakan olahraga adalah yang utama. Meski senang berbagi foto seksi dengan penggemarnya, seperti dilansir Mirror, ia menolak tawaran dari majalah Playboy untuk berpose telanjang.

Selain berada di trek, ia juga telah membangun citra di mata pengikut media sosial dengan berbagi konten kesehatan dan kebugaran.


tags: #jerman #olimpiade #atlet

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI