Sejumlah pengurus Forum Pemuda 86 Wonosobo ketika berada di PP Darunnajah Sibungkang Sidepok Kepil. Foto : emhaka/kuasakata.com

Sejumlah pengurus Forum Pemuda 86 Wonosobo ketika berada di PP Darunnajah Sibungkang Sidepok Kepil. Foto : emhaka/kuasakata.com

Paket Sembako dari Forum Pemuda 86 Wonosobo untuk Santri

Pembina Forum Pemuda 86 Wonosobo, Umar Yusuf, menambahkan para pemuda punya niat baik untuk peduli sesama selama pandemi global Covid-19 ini.

Sabtu, 04 September 2021 | 21:27 WIB - Ragam
Penulis: Emhaka . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Wonosobo- Forum Pemuda 86 Wonosobo kembali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagi paket sayuran, mie instan dan telur kepada santri di Pondok Pesantren (PP) di seluruh wilayah Wonosobo, Jawa Tengah.

Kali ini kegiatan Baksos Forum Pemuda 86 Wonosobo Wilayah Kepil diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Iman Tanjunganom dan Pondok Pesantren Darunnajah Sibungkang Sidepok Kepil.

BERITA TERKAIT:
Launching Studio Podcast dan Radio Red Q UMC, Rektor Unsiq : "Bangun Citra dan Daya Tarik!"
Dua Lokasi di Wonosobo Gelar Festival Balon Udara saat Lebaran, Polisi Berikan Aturan Ketat
Pengasuh Ma'had Aly Al Mubaarok : Sarjana Marhalah Ula Harus Kembangkan Budaya Baca
Bank Wonosobo Launching Aplikasi BW Go
Gelar Potensi Lokal HPN 2024 Komunitas Jurnalis Wonosobo

Koordinator Baksos Pemuda 86 Wonosobo Wilayah Kepil Ahmad Munir mengatakan Baksos di Pondok Pesantren di daerah Kepil sudah dilakukan untuk ketiga kalinya dan akan terus berlanjut di masa yang akan datang.

"Kami ingin mendekatkan para pemuda dengan Ulama dan Kiai. Tujuannya agar setiap aktifitas yang dilakukan para pemuda mendapat doa restu dan barokah dari Ulama dan Kiai yang ada," ujarnya, penuh semangat.

Barokah Kiai
Pengasuh Pondok Pesantren Darunnajah KH Mustofa Al Kifli menyambut baik kehadiran Forum Pemuda 86 Wonosobo Wilayah Kepil di pondok pesantrennya. Para pemuda memang harus lebih dekat dengan para Ulama dan Kiai agar dapat barokahnya.

"Ini merupakan kegiatan yang positif dan sangat baik. Para pemuda sangat antusias untuk bersilaturahmi dan peduli dengan kalangan santri. Semoga niat baiknya berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun dan Forum Pemuda 86 makin jaya," doanya.

Pembina Forum Pemuda 86 Wonosobo, Umar Yusuf, menambahkan para pemuda punya niat baik untuk peduli sesama selama pandemi global Covid-19 ini. Baksos dari pemuda untuk kebaikan bersama.

"Saya selalu melihat niat baik dan keihlasan dari para generasi muda yang tergabung dalam Forum Pemuda 86 Wonosobo. Jangan dilihat penampilan dari luar tapi selalu lihat ide dan gagasan yang baik dan positif," tuturnya.

***

tags: #kabupaten wonosobo #bakti sosial #pondok pesantren #ulama

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI