Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj Paramitha Widya Kusuma SE MM secara simbolis turut.membantu merehab rumah keluarga Kurdi (70), warga Desa/Kecamatan Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (11/9/2021). Foto. Eko S/kuasakata.com

Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj Paramitha Widya Kusuma SE MM secara simbolis turut.membantu merehab rumah keluarga Kurdi (70), warga Desa/Kecamatan Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (11/9/2021). Foto. Eko S/kuasakata.com

Paramitha Bantu Rehab Rumah Keluarga Kurdi yang Tak Layak Huni

Beri bantuan uang Rp30 juta.

Sabtu, 11 September 2021 | 20:42 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes- Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Hj Paramitha Widya Kusuma SE MM di sela-sela kegiatan resesnya, menyempatkan diri.menyambangi rumah keluarga Kurdi (70), warga Desa/Kecamatan Ketanggungan RT 5 RW 3, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (11/9/2021).
 
Wakil rakyat dari Dapil Jateng IX, yang meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal ini, berkesempatan memberikan bantuan untuk rehab rumah yang sudah tak layak huni milik keluarga Kurdi.

Kedatangannya bersama-sama dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes H Indra Kusuma SSos beserta tim disambut haru oleh keluarga Kurdi. Kurdi beserta keluarga bahkan tidak banyak berkata-kata, hanya isak tangis yang terlihat saat Paramitha menyambangi rumahnya.

Paramitha yang akrab disapa Mbak Mitha kepada wartawan mengatakan, kedatangannya bersama tim DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPRD Kabupaten Brebes, M Taufiq SSn dalam rangka memberikan bantuan untuk keluarga Kurdi yang saat ini menempati rumah yang sudah tak layak huni.

BERITA TERKAIT:
Paramitha Bantu Rehab Rumah Keluarga Kurdi yang Tak Layak Huni
Paramitha Widya Kusuma Apresiasi Olahraga Kick Boxing di Brebes
Paramitha Soroti Kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg di Kabupaten Brebes dan Sekitarnya

Turut pula beberapa anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Brebes dalam rombongan Mbak Mitha. Diantaranya HM Rizki Ubaidilah, H Tri Murdingsih SPsi MPsi dan Waraskahyanti.

"Hari ini, kita salurkan bantuan uang Rp30 juta, dari pribadi saya dan pribadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Bapak Indra Kusuma beserta Ibu Hj Maryatun. bantuan tersebut untuk.membeli material bangunan dan menambah biaya rehabnya," tandas Mbak Mitha.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian sosial dirinya untuk keluarga Kurdi.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H Indra Kusuma SSos mengemukakan, bantuan yang diberikan kepada keluarga Kurdi merupakan pancingan saja. Artinya, dengan bantuan ini akan mengetuk hati nurani warga atau masyarakat sekitar rumah keluarga Kurdi bahkan juga masyarakat Kecamatan Ketanggungan khususnya.

"Apa salahnya warga yang mampu untuk membantu keluarga Bapak Kurdi, yang memiliki rumah sangat tidak layak huni untuk ditempati. PDI Perjuangan sebagai salah satu parpol di Kabupaten Brebes sangat peduli dengan nasib warga yang kurang beruntung," papar Indra yang juga Ketua Kadin Kabupaten Brebes.

Sedangkan Kurdi mengaku sangat beruntung menerima bantuan untuk rehab rumahnya dari Mbak Mitha dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes. "Berulang kali, rumah saya yang tak layak huni didatangi beberapa anggota dewan, tapi cuma datang untuk melihat saja. Sedangkan Mbak Mitha dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes datang dan langsung memberikan bantuan. Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada Mbak Mitha beserta rombongan PDI Perjuangan Kabupaten Brebes," pungkas Kurdi.


tags: #hj paramitha widya kusuma #pdi perjuangan #komisi vii dpr ri #bantuan #rumah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI