Tim Lebah Perwira DPC PKB Kabupaten Purbalingga usai dideklarasikan, Minggu (12/9/2021). Tim ini akan mendorong Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) maju dan memenangkan Pilpres 2024. (Foto :Joko Santoso)

Tim Lebah Perwira DPC PKB Kabupaten Purbalingga usai dideklarasikan, Minggu (12/9/2021). Tim ini akan mendorong Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) maju dan memenangkan Pilpres 2024. (Foto :Joko Santoso)

Tim Lebah Perwira DPC PKB Purbalingga Dorong Cak Imin Maju di Pilpres 2024

Ketua Tim Lebah Perwira DPC PKB Kabupaten Purbalingga Sukhedi SAg menegaskan pihaknya siap melakukan langkah strategis menuju Pemilu 2024.

Minggu, 12 September 2021 | 18:25 WIB - Politik
Penulis: Joko Santoso . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Purbalingga- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, mendeklarasikan terbentuknya Tim Lebah Perwira. Tim tersebut salah satunya bertugas memenangkan PKB di Pemilu 2024. Selain itu juga mendorong Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) maju di Pilpres 2024.

“Tim Lebah Perwira terdiri dari personel Lembaga Pemenangan Pemilu. Kami deklarasikan hari ini bersamaan dengan Musyawarah Kerja (Musker) DPC PKB Purbalingga,” kata Ketua DPC PKB Purbalingga Mukhlis SAg, di sela-sela Musker di DPC PKB Purbalingga, Minggu (12/9/2021).

Ketua Tim Lebah Perwira DPC PKB Kabupaten Purbalingga Sukhedi SAg menegaskan pihaknya siap melakukan langkah strategis menuju Pemilu 2024. Terkait pencapresan, menurutnya apabila PKB mampu memenangkan Pemilu 2024, usulan agar Gus Muhaimin maju dan menang di Pilpres sangat realistis. “Oleh karena itu tahap awal yang harus dilakukan adalah mendongkrak perolehan suara PKB. Kalau di Purbalingga saat ini kita sudah berada di urutan kedua kursi DPRD Purbalingga. Di tahun 2024 kami targetkan bisa menjadi pemenang,” harapnya.

BERITA TERKAIT:
Pilpres 2024, Gerindra Buka Peluang Koalisi dengan PKB
Ketum PKB Sebut yang Cinta Ulama, Kiai, Bisa Kita Sebut Santri!
Soal Pilpres, Gus Muhaimin: Saya Harus Siap Apapun yang Jadi Tantangan di 2024
Prabowo Maju Pilpres 2024, PKB Tetap Dorong Gus AMI
PKB dan Golkar Dukung IKN
Pemerintah Usul Pemilu 15 Mei, PKB Khawatir Pilkada Serentak Gagal
PKB Kota Semarang Mulai Panaskan Mesin Politik, Targetkan 8 Kursi DPRD di Ajang 2024

Selain mendorong pencapresan Gus Muhaimin, Tim Lebah Perwira menurut Sukhedi juga memiliki tugas politik strategis yang lain. Diantaranya adalah bagaimana PKB tetap bersama rakyat mengatasi berbagai persoalan. Diantaranya mengatasi pandemi dan memulihkan perekonomian masyarakat. “Kami optimistis target kami bisa tercapai. Mohon dukungan seluruh komponen kader dan pengurus PKB serta masyarakat,” imbuhnya.


 


 


tags: #pkb #kabupaten purbalingga #muhaimin iskandar #gus muhaimin

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI