Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Al-Qudusy.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M. Iqbal Al-Qudusy.

Bejat! Oknum Dokter Ini Tega Campurkan Spermanya ke Makanan Milik Istri Teman

Pelaku pun telah menjalani pemeriksaan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Tengah.

Senin, 13 September 2021 | 15:42 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang– Sikap tak terpuji ditunjukkan oleh oknum dokter di Kota Semarang. oknum dokter dengan inisial DP nekat mencampurkan spermanya ke makanan milik istri temannya. 

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Al Qudussy mengatakan perilaku bejat itu sudah dilakukan DP berulang kali terhadap korban berinisial D (31).

“Kejadian itu terjadi di sebuah rumah kontrakan di wilayah kecamatan Gajaghmungkur, Kota Semarang,” kata Iqbal, di Markas Polda Jawa Tengah, Senin (13/9)

BERITA TERKAIT:
Bejat! Oknum Dokter Ini Tega Campurkan Spermanya ke Makanan Milik Istri Teman
Pesta Sabu-sabu, Oknum Anggota Polres Brebes Diciduk
Masa Pandemi, Angkutan Plat Hitam Meningkat
Oknum Guru Pelaku Pencabulan Dipecat Sebagai PNS
Gaji Kecil, Oknum Perangkat Desa Nekat Curi Kayu Perhutani di Boyolali
Oknum Anggota DPRD Bangkalan Tembak Mati Warga yang Diduga Pelaku Curanmor
Dishub Solo Tindaklanjuti Aduan Adanya Oknum Juru Parkir yang Pasang Tarif Lebihi Ketentuan

Korban, kata dia, tinggal bersama suaminya di sebuah rumah kontrakan. Di tempat itu pula pelaku DP juga tinggal mengontrak sehingga pelaku nekat melakukan aksi bejatnya.

“Berdasar info, suami Dewi adalah teman sejawat DP dalam menempuh pendidikan dokter spesialis (PPDS) di salah satu universitas di Semarang,” ungkapnya.

Kecurigaan suami korban terkait hal itu, lanjutnya bermula dari makanan yang sering berubah bentuk dan tudung saji di atas meja yang sering berubah posisi. Karena keanehan itu, tambahnya, pelapor merekam situasi ditempat makan menggunakan iPad miliknya. 

Dari rekaman iPad itu diketahui saat pelapor mandi, DP tampak keluar dari kamar mandi lain dan tiba-tiba melakukan onani. Setelah klimaks, dia mencampurkan spermanya ke dalam makanan milik D. 

"Tersangka duduk di dekat tempat makan. Setelah itu tersangka melakukan, maaf, onani, kemudian membuka tudung saji dan mengadukkan spermanya ke dalam makanan milik pelapor. Kejadian tersebut sudah dilakukan beberapa kali," beber dia.

Karena mendapati hal itu, suami korban melaporkan kejadian itu ke Polda Jawa Tengah. pelaku pun telah menjalani pemeriksaan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Tengah.

"Tersangka DP sudah menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Jawa Tengah. Surat penyidikan dan penetapan tersangkanya sudah lengkap," jelasnya.

"Akibat perbuatannya itu, tersangka diancam dengan pasal 281 ayat (1) KUHP tentang kejahatan terhadap kesopanan," tandas Iqbal.


tags: #oknum #dokter #kabid humas polda jateng kombes iqbal al-qudusy #pelaku

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI