Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Tenggak Handsanitizer Dikira Ciu, Tiga Remaja Tewas

Jasad teman pelaku langsung dilakukan visum, dan diserahkan kepada keluarga korban.

Selasa, 14 September 2021 | 06:15 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Berau – Tiga remaja inisial ST (18), PU (20), dan AG (17), tewas lantaran terkena prank temannya sendiri, HK (15). Ketiganya meregang nyawa usai menenggak handsanitizer yang diberikan oleh HK, Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 23.00 Wita.

Saat itu, HK menyampaikan kepada tiga korban bahwa yang diberikan adalah minuman keras jenis Ciu. Sontak, insiden itu mengehbohkan warga Kecamatan Sambaliung, Jalan Tanjung Batu, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.
 
Kapolsek Sambaliung AKP Budi Witikno mengatakan, saat petugas tiba di lokasi, korban ST sudah meninggal dunia, sedangkan PU dan AG mengembuskan nafas terakhir saat dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan, HK dibawa ke Kapolsek Sambaliung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

DI hadapan polisi, HK mengaku memberikan handsanitizer dalam kemasan botol mineral kepada AG, Jumat (10/9/2021)  pukul 13.30 Wita. Namun HK saat itu mengatakan bawah botol itu berisi Ciu.

BERITA TERKAIT:
Polisi Gerebek Pabrik Miras Impor Palsu, Ratusan Botol Barang Bukti Disita
Mabuk Miras, Pemuda Ini Cabuli Gadis ABG di Kamar Mandi Kafe
Tenggak Handsanitizer Dikira Ciu, Tiga Remaja Tewas
Terpengaruh Miras, Pria Ini Nekat Perkosa Wanita Tak Dikenal
Ratusan Botol Miras Diamankan Polisi di Jogonalan Klaten
Nekat Jual Miras, Seorang Pemuda di Jebres Solo Diamankan Polisi
Nyambi Jualan Miras, Tukang Angkringan di Jebres Solo Dikukut Polisi

“Teman-teman si HK ini, percaya kalau isi botol tersebut adalah Ciu, kemudian pada sabtu malam, mereka minum bersama dan terjadilah malapetaka tersebut.” ujarnya.

AKP Budi menambahkan, pihaknya turut menyita barang bukti berupa sisa hand sanitizer yang berada di dalam botol air mineral satu liter, sisa hand sanitizer dalam jerigen 5 liter, serta satu gelas plastik air mineral..

“Kami masih dalam tahap penyidikan, Sementara jasad teman pelaku langsung dilakukan visum, dan diserahkan kepada keluarga korban.” tukasnya.


tags: #minuman keras #ciu #handsanitizer #tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI