Tenggelam di Sungai Pemali Brebes, Seorang Pelajar Ditemukan Meninggal

Korban ditemukan tim SAR saat sedang melakukam penyisiran sepanjang sungai kemudian melihat sosok benda yang mengambang.

Selasa, 14 September 2021 | 12:40 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes- Tim SAR Gabungan di Kabupaten Brebes akhirnya berhasil menemukan seorang pelajar bernama Sigit Nur Ismail (11) yang sebelumnya dikabarkan tenggelam di Sungai Pemali Desa Lengkong Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Korban ditemukan pada Selasa (14/9) dengan kondisi meninggal dunia.
 
I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap Mengatakan Korban ditemukan Pada Selasa (14/9) Pukul 09.00 WIB. Korban ditemukan tim SAR saat sedang melakukam penyisiran sepanjang sungai kemudian melihat sosok benda yang mengambang.
 
“Kemudian kita langsung mengevakuasi korban dan jarak penemuan korban dari lokasi kejadian ke arah hilir sekitar 2 kilometer tepatnya di Desa Sidamulya Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes,” kata Nyoman.
 
Korban yang merupakan warga Desa Lengkong, Wonosari, Brebes langsung dievakuasi dengan perahu karet kemudian langsung di bawa ke rumah duka. “Ditemukanya korban secara resmi untuk Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing,” tandas dia.

BERITA TERKAIT:
Tenggelam di Sungai Ringin Kendal, Pria Ini Ditemukan Meninggal
Kapal Penganyoman IV Rutin Perawatan
Begini Perencanaan Pembangunan Tata Ruang Kota yang Berimbang Menurut Ahli
Darurat Tenggelam, Ini Tantangan Pemerintah DKI Jakarta
Pesisir Utara Jawa Darurat Tenggelam
Tenggelam di Muara Pantai Logending Kebumen, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas
Pria Tanpa Identitas Dikabarkan Tenggelam di Pantai Logending Kebumen


tags: #tenggelam #sungai pemali #kabupaten brebes #basarnas cilacap

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI