Foto istimewa.

Foto istimewa.

Miliki Ronaldo, Solskjaer Berambisi Juara Liga Champions

Pihak manajemen Setan Merah musim ini, mendukung penuh Solskjaer dalam bursa transfer musim panas lalu.

Selasa, 14 September 2021 | 22:35 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London- Padunya talenta muda dengan jajaran pemain berpengalaman di Manchester United, membuat pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer berambisi membawa klubnya menjuarai Liga Champions musim ini.
 
Meski begitu, juru taktik asal Norwegia itu sadar untuk mencapai sana tidaklah mudah. "Bagi saya pribadi, tiap kali kami masuk turnamen ini adalah tentu saja melangkah hingga tuntas. Tapi kami tahu, itu akan menjadi perjalanan berat, sebagaimana seharusnya. Kami mendatangkan sejumlah permain berpengalaman, berkualitas dan punya talenta muda di skuad, semoga kami bisa melakukan persiapan lebih baik dibanding yang lain," kata Solskjaer, seperti dikutip dari laman resmi MU, Selasa (14/9/2021). 

Pihak manajemen Setan Merah musim ini, mendukung penuh Solskjaer dalam bursa transfer musim panas lalu. Tercatat MU telah membelanjakan uangnya lebih dari 120 juta poundsterling (sekira Rp2,36 triliun) untuk mendatangkan tiga nama besar yakni Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Pulangnya megabintang Ronaldo serta pembelian Varane bakal memberi pengalaman dan mentalitas juara yang mumpuni, ditambah lagi dengan adanya senjata berusia muda di skuat Setan Merah yang ada pada Sancho.

BERITA TERKAIT:
Malam Ini Chelsea dan Man City Kembali Saling Terkam
Kembali ke MU, Matthaeus Puji Langkah Ronaldo
Pekan Ini West Ham United Kembali Bertemu MU di Piala FA
Manchester United Vs West Ham: Setan Merah Menang Tipis 2-1
Miliki Ronaldo, Solskjaer Berambisi Juara Liga Champions
Manchester United Tekuk Newcastle 4-1, Ronaldo Sumbang Dua Gol
CR7 Bakal Dimainkan Solskjaer Saat Melawan Newcastle

Target tinggi Solskjaer dan MU akan diuji dengan pembukaan laga penyisihan Grup F saat mereka bertandang ke Swiss menghadapi Young Boys, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).    


tags: #manchester united #solkjaer #liga champions #cristiano ronaldo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI