Pancar Nur Widiastono. Foto: Instagram @persisofficial

Pancar Nur Widiastono. Foto: Instagram @persisofficial

Persis Solo Datangkan Kiper Muda Potensial

Pancar digadang-gadang bakal menjadi kiper masa depan Indonesia.

Rabu, 15 September 2021 | 13:13 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, SoloPersis Solo kembali merekrut pemain anyar, Pancar Nur Widiastono. penjaga gawang muda potensial itu didatangkan menjelang hari-hari terakhir kick off Liga 2 2021. Persis Solo memperkenalkan pemian anyarnya secara resmi pada Selasa (14/9/2021).

Sebelum bergabung denga Laskar Sambernyawa, Pancar berhasil membawa SSB ASIOP Apacinti menjuarai kompetisi level junior Gothia Cup 2016 bersama Egy Maulana Vikri dan rekan-rekannya.

Tak hanya itu, Pancar juga sempat mengikuti pelatihan ke Spanyol dengan mengikuti program internasional dari Real Valladolid, lalu ia pulang ke Indonesia dan bergabung dengan tim muda Persija Jakarta.

BERITA TERKAIT:
Jelang Laga Pembuka Liga 2, Persis Solo Siap Lawan AHHA PS Pati FC
Siap Hadapi Persis Solo, AHHA PS Pati: Kami Tak Gentar
Amankan Liga 2, Polresta Solo Bakal Terjunkan 350 Personel
Atta Tak Gentar Klubnya Masuk Grup Neraka
Gibran Minta Persis Wasapadai AHHA PS Pati: Mereka Menguasai Kungfu
Perkuat Pertahanan, AHHA PS Pati Boyong Mantan Bek Persis Solo
Persis Solo Tak Gentar Satu Grup dengan PSIM Yogya di Liga 2

Pancar digadang-gadang bakal menjadi kiper masa depan Indonesia karena pernah menimba ilmu di Spanyol, dengan belajar di tim Real Valladolid.

penjaga gawang muda ini akan memaksimalkan kesempatan bergabung dengan Persis untuk menggali potensinya. Menurutnya, nilai historis dan ambisi Persis untuk juara menjadi alasan terkuat keputusannya menjadi bagian dari Laskar Sambernyawa.

“Saya akan memaksimalkan seluruh kemampuan saya untuk Persis. Pengalaman yang saya dapat di Eropa juga menjadi bekal untuk mengarungi Liga 2. Saya akan belajar banyak, menyerap ilmu, dan menambah pengalaman di Persis untuk karir saya ke depannya,” tuturnya.

Pancar menyebut, Persis merupakan klub dengan sejarah besar serta memiliki kemauan untuk juara dan berprestasi. “Hal itu yang menjadi alasan saya mau bergabung dengan Persis karena memiliki visi misi yang sama dengan diri saya.” tukasnya.


tags: #liga 2 #persis solo #pancar nur widiastono #penjaga gawang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI