Target PSG Musim Ini Menangi Liga Champions

Pochettino memuji calon lawannya, yang ia nilai merupakan tim yang bermain baik serta berhasil mendominasi sepak bola Belgia.

Rabu, 15 September 2021 | 21:31 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Paris- Target utama Paris Saint-Germain (PSG) musim ini ditegaskan oleh pelatih Mauricio Pochettino adalah Liga Champions. Hal itu disampaikan Pochettino jelang laga melawan Club Brugge di Grup A, seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (15/9/2021).

Skuad Pochettino, menurutnya akan dinilai pada akhir musim kompetisi. "Kami tahu bahwa mereka akan menilai kami dari hasil di akhir musim. Selalu ada tekanan, di semua klub. Kami tahu bahwa untuk Paris Saint-Germain, Liga Champions adalah target utama," ucapnya.

Menghadapi Club Brugge, Pochettino mengatakan dirinya hingga kini belum menentukan pemain mana saja yang akan berlaga. Saat ini, menurutnya ada beberapa pemain yang masih diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan pertama PSG di Liga Champions dan akan melihat hasil dari latihan kemarin.

BERITA TERKAIT:
Lawan Liverpool, AC Milan Tanpa Ibrahimovic
Target PSG Musim Ini Menangi Liga Champions
Bermain di Kandang Sendiri, Barcelona Diratakan Bayern Muenchen
Miliki Ronaldo, Solskjaer Berambisi Juara Liga Champions
PSG akan Mainkan Neymar dan Messi Saat Melawan Club Brugge
Juventus Bukan Favorit Juara Liga Champions, Namun Mereka Tetap Kompetititf
Undian Liga Champions, PSG dan Manchester City Satu Grup

"Saya belum memutuskan untuk starting eleven saya, kami akan melihat bagaimana hal terjadi ketika latihan pada Selasa. Masih ada beberapa yang diragukan," ungkapnya.

Pochettino pun memuji calon lawannya, yang ia nilai merupakan tim yang bermain baik serta berhasil mendominasi sepak bola Belgia dalam beberapa tahun terakhir. Ia kemudian memuji lawannya itu secara fisik kuta dan memainkan sepak bola yang menarik serta bisa mengubah sistem permainan mereka dalam suatu waktu.

"Mereka adalah tim yang bermain dengan baik dan mendominasi Liga Belgia pada beberapa tahun terakhir. Mereka adalah tim fisik, yang memainkan sepak bola menarik dan bisa mengganti sistem, seperti pada beberapa pertandigan lalu di mana mereka berubah dari 5-3-2 menjadi 4-3-3," ujarnya.

Pertandingan tersebut akan digelar di di Stadion Jan Breydel, Sint-Andries, Bruges, Belgia, pada Kamis (16/9) dini hari. Grup A selain dihuni PSG dan Club Brugge juga diisi juara Liga Inggris Manchester City dan klub kuat asal Jerman RB Leipzig.


tags: #liga champions #manchester city #paris saint- germain #rb leipzig

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI